Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis The Uncanny Counter Episode 2

Sinopsis The Uncanny Counter 2

Layar.id – Dalam Sinopsis The Uncanny Counter Episode 2, anggota baru dari Counter mungkin akan muncul. Selain itu, salah satu tokoh yang cukup penting dalam kehidupan Mun juga mungkin sedang akan mengalami badai kehidupan yang cukup berat. Siapa dia? Bagaimana para Counter berhadapan dengan anggota baru?

Ending The Uncanny Counter 2 Episode 1

Para Counter menyelamatkan seorang anak bernama Jun-hui yang sedang tertangkap oleh para penjahat. Jun-hui dan ibunya merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh ayahnya. Hal ini pula yang membuat para Counter membantu Jun-hui dan memasukkan ayahnya dalam penjara.

Namun sayangnya, masalah belum selesai. Beberapa penagih hutang datang menuju rumah Jun-hui dan membuat semuanya menjadi berantakan. Mereka juga membawa Jun-hui dan ibunya ke sebuah tempat. Para Counter pun melacak keberadaan mereka. Ha-na bisa melacak keberadaan mereka karena salah satu orang yang ada di sana merupakan roh jahat.

Setelah menemukan keberadaan Jun-hui dan ibunya, para Counter segera menyelamatkan Jun-hui. Mun menggunakan kemampuannya untuk melepaskan Jun-hui dari tangan seorang dokter yang hendak menyuntikkan sesuatu. Mae-ok, Mo-tak, dan Counter lain sama-sama melawan penjahat yang hendak mengambil organ ibu Jun-hui itu. Mereka menerima kemenangan dengan cukup mudah.

Sinopsis The Uncanny Counter 2 Episode 2

Para Counter beberapa kali memenangkan pertempuran dengan mudah. Namun, mereka akan menemukan tantangan yang lebih sulit daripada sebelumnya. Hal ini juga sudah menjadi peringatan dari bangsa Yung. Lalu, apakah mereka akan bertemu dengan roh jahat yang memiliki kekuatan para Counter dalam waktu dekat? bagaimana kelanjutan kisah para Counter di episode 2? Berikut ulasannya.

Pertemuan Anggota Baru

The Uncanny Counter 2

Para rekan Counter, bangsa Yung, memang sedang mencari anggota baru untuk melakukan patroli selanjutnya. Terlebih mereka akan menghadapi iblis yang lebih jahat daripada sebelum ini. Seorang pria menyelematkan orang lain dari sebuah tabrakan. Hal ini tampaknya menjadi acuan untuk menjadikan pria tersebut salah satu anggota Counter.

Anggota baru Berlatih

The Uncanny Counter 2

Na Jeok-bong menjadi anggota baru Counter. Ia berkenalan dengan anggota lain di kedai mie Eonnie. Setelah itu, ia akan mulai berlatih untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan para Counter yang lain.

Istri Ju-seok bertemu dengan Para Iblis

Sinopsis The Uncanny Counter 2

Kebahagiaan Ju-seok saat mengetahui bahwa istrinya, Lee Min-ji, hamil tak terkira. Walaupun telah melalui banyak hal yang menyakitkan, Ju-seok akhirnya dapat menemukan kebahagiaan dengan kehamilan sang istri. Namun, tanpa sengaja, Min-ji bertemu dengan para iblis yang jahat saat sedang membuka lift.

Roh Jahat Mulai Membuat Ulah

Sinopsis The Uncanny Counter 2

Dalam episode kedua ini, Ha-na dapat melihat keberadaan roh jahat yang baru masuk ke dalam pikirannya. Ia juga bisa merasakan bahwa para iblis atau roh jahat itu bisa melihat ‘wilayah’.

Itulah sinopsis The Uncanny Counter 2 Episode 2. Serial ini akan tayang di Netflix setiap sabtu dan minggu untuk episode barunya.

Sumber gambar: instagram/tvn_drama

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Para roh jahat masih belum menyerah meski melihat So Mun sedang dalam keadaan koma. Namun, para Counter tidak akan menyerah untuk menyelamatkan...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis The Uncanny Counter 2 episode 9 akan menggambarkan bagaimana kondisi So Mun yang telah berubah. Para Counter juga tengah berusaha untuk...

Sinopsis

Layar.id – So Mun dan para Counter lain masih berusaha untuk memburu roh jahat yang ada di dalam tubuh Ma Ju-seok. Sinopsis The Uncanny...

Sinopsis

Layar.id – Menemukan roh jahat menjadi tugas para Counter. Namun apa jadinya jika Ma Ju-seok, teman baik So Mun, ternyata menjadi salah satunya? Sinopsis...