Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Progresnya Berapa Persen? Series Terbaru Michelle Ziudith dan Omar Daniel

sinopsis progresnya berapa persen?
Sinopsis serial Progresnya Berapa Persen? (sumber: Viu/Net.)

Terakhir diperbarui 7 Maret, 2023

Layar.id  Salah satu serial Indonesia yang akan tayang di Viu adalah Progresnya Berapa Persen? yang disutradarai Adhe Dharmastriya. Simak sinopsis dan daftar pemerannya dibawah ini.

Serial Progresnya Berapa Persen? akan ditayangkan di Viu pada hari Minggu, 5 Maret 2023.

Serial drama komedi ini dibintangi Michelle Ziudith dan Omar Daniel, yang dibuat sebanyak 15 episode

Kisah dari serial ini diangkat dari adaptasi wattpad dan novel populer dengan judul yang sama karya Soraya Nasution.

Baca juga: Jadwal Tayang Progresnya Berapa Persen? Series Episode 1-15

Sinopsis Progresnya Berapa Persen? Series

Serial ini menceritakan tentang seorang wanita bernama April (Michelle Ziudith) yang telah bekerja di perusahaan konsultan konstruksi selama satu tahun. April menyukai suasana kerja di perusahaan itu, yang jarang ditemui di tempat kerja lain.

Meskipun dia menikmati pekerjaannya, ada beberapa aspek yang tidak disukai seperti tenggat waktu yang tiba-tiba, pendelegasian tugas tanpa instruksi, dan puluhan tender yang harus diikuti.

Salah satu hal yang paling dibenci oleh April adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh bosnya, Dewangga (Omar Daniel), yaitu “Progressnya Berapa Persen?”.

Karena itu, sering terjadi kesalahpahaman dan pertengkaran antara April dengan Dewangga atasannya.

Tapi ketika hubungan benci antara karyawan dan bosnya ini perlahan berubah menjadi cinta, mantan pacar April tiba-tiba muncul dan putri cantik pemilik perusahaan telah kembali dari luar negeri.

Hal inilah yang membuat April merindukan pertanyaan yang sering dia dengar, “Progressnya Berapa Persen?”.

Pemeran Progresnya Berapa Persen?

Sementara untuk Pelayar yang ingin tahu para pemain Progressnya Berapa Persen? berikut adalah daftarnya:

1. Michelle Ziudith sebagai April

Michelle Ziudith sebagai April, pemeran di progresnya berapa persen?

Michelle Ziudith (sumber: @michelleziu/Instagram)

Michelle Ziudith akan memerankan tokoh April yang awalnya membenci bosnya, Dewangga, yang selalu menanyakan perkembangan pekerjaan dan mengukur kinerja bawahan berdasarkan progres. Namun, perlahan-lahan, April mulai menyukai bosnya itu.

Michelle Ziudith adalah aktris kelahiran 20 Januari 1995. Setelah tampil berani dalam Kupu Malam, tahun ini dia membintangi serial Progressnya Berapa Persen? dan juga sedang dalam proses praproduksi untuk serial 90 Hari Mencari Suami.

2. Omar Daniel sebagai Dewangga

Omar Daniel sebagai Dewangga, pemain di progresnya berapa persen?

Omar Daniel (sumber: @omardaniel_/Instagram)

Dalam Progressnya Berapa Persen?, Omar Daniel berperan sebagai Dewangga, bos dari perusahaan konsultan konstruksi yang ingin semua bawahannya bekerja dengan sempurna. Dia selalu menanyakan progres pekerjaan secara detail.

Omar Daniel adalah model dan aktor yang lahir pada 9 April 1995. Dia baru saja berperan dalam serial Mantan Tapi Menikah yang tayang di Viu, yang juga mengisahkan kisah cinta antara bos dan bawahan.

3. Victor Agustino sebagai Ryan

Victor Agustino sebagai Ryan

Victor Agustino (sumber: @victoragustino_/Instagram)

Tokoh Ryan adalah mantan pacar April yang diperankan oleh Victor Agustino. Ryan diterima bekerja di perusahaan konsultan konstruksi tempat April bekerja. Dia berusaha mengulang kisah cinta mereka.

Victor Agustino adalah seorang chef, presenter, dan aktor yang memulai debut akting dalam serial Ketua BEM and His Secret Wife (2022).

4. Alika Jantinia sebagai Bebbi

Alika Jantinia sebagai Bebbi

Alika Jantinia (sumber: @alikajantiniac/Instagram)

Alika Jantinia memerankan Bebbi, putri dari pemilik perusahaan konstruksi yang menaruh hati pada Dewangga. Dia menyadari kedekatan Dewangga dan April, dan mencoba menjauhkan keduanya.

Alika Jantinia adalah aktris kelahiran 7 Januari 2001 yang berperan dalam serial Antares dan baru saja membintangi serial Switchover sebagai Krystal.

5. Aulia Deas sebagai Sheila

6. Alfian Phang sebagai Naufal

7. Kia Poetri sebagai Andien

8. Bernie Allen sebagai Ranu

9. Wina Marrino sebagai Mama Hanum

Serial Progressnya Berapa Persen? masuk menjadi salah satu film Indonesia yang layak untuk ditonton bagi para penontonnya.

Selain itu, film dengan genre drama dan komedi ini merupakan kerjasama antara Viu dan Net yang digarap oleh rumah produksi Unlimited Production.

Saksikan Progressnya Berapa Persen? series mulai tayang di Viu pada Minggu (5/03/2023), dengan 15 episode berdurasi 45 menit per episodenya,

Link nonton Progressnya Berapa Persen?

Lihat juga trailernya dibawah ini:

Nantikan beragam info menarik seputar serial Viu Original hanya di layar.id.

(Ctp/Crs)

 

Sumber & Foto: Viu, NET.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...