Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Longing For You Episode 7

Episode 7

Layar.id – Penyelidikan kasus Jin-woo masih menjadi perhatian bagi Jin-sung. Meski satuan tugas khusus bubar, bukan berarti penyelidikan benar-benar berhenti. Young-woon secara tidak resmi tetap mengajak beberapa anggota timnya untuk tetap melakukan penuyelidikan ini. Bagaimana sinopsis Longing For You Episode 7? apakah mereka telah menemukan petunjuk yang penting?

Ending Longing For You Episode 6

Oh Jin-sung sedang berusaha untuk menerobos apartemen Park Ki-young. Jin-sung dan teman-temannya merasa perlu untuk mencari tahu apa yang ada di dalam apartemen Ki-young. Terlebih dengan fakta-fakta yang menghampiri, Jin-sung tidak ingin berdiam diri.

Yang Hee-jo membantu Jin-sung untuk membawa Ki-young jauh dari apartemennya. Ia terlihat bersenang-senang dengan Ki-young. Namun, Ki-young melihat ada seseorang masuk ke dalam apartemennya. Ia terlihat berubah saat melihat Hee-jo yang ada di sampingnya.

Jin-sung telah berhasil masuk ke dalam apartemen Ki-young. Ia sangat terkejut dengan tatanan ruang yang ada di dalamnya. Apartemen milik Ki-young ini sangat mirip dengan kamar mirip Young-woon.

Sinopsis Longing For You Episode 7

Setelah memutuskan untuk menyelidiki secara tidak resmi, Young-woon dan beberapa kawan lainnya menemukan fakta-fakta yang mengejutkan terkait Ki-young. Apa yang terjadi dengan mereka di episode 7? simak ulasan berikut.

Cha Young-woon Melihat Ruangan Ki-young

Sinopsis Longing For You Episode 7

Young-joo menunjukkan foto ke Young-woon

Jin-sung berhasil membobol apartemen milik Ki-young. Ia sendiri merasa terkejut dengan desain interior yang sangat mirip dengan ruangan milik Young-woon. Ko Young-joo juga memperlihatkan foto ruangan tersebut kepada Young-woon. Tentu saja Young-woon merasa terkejut mengapa Young-joo menunjukkan ruangannya sendiri. Young-joo pun mengatakan bahwa itu ruangan Ki-young.

Oh Jin-sung membawa bukti kepada Bae Min-gyu

Sinopsis Longing For You Episode 7

Oh Jin-sung menemui Min-hyu

Fakta-fakta yang ada membuat Jin-sung tak akan tinggal diam dengan situasi yang masih membuat pembunuh sang adik berkeliaran. Ia datang kepada Min-gyu dan menunjukkan sesuatu kepadanya. Rasa amarah juga terlihat dengan jelas dari Jin-sung. Mungkinkah ini adalah bukti yang tidak terbantahkan bahwa Min-gyu membunuh Jin-woo?

Park Ki-young Mengancam Min-gyu

Longing For You Episode 7

Ancaman lain dari Ki-young

Ternyata tidak hanya Jin-sung saja yang mendatangi Min-gyu. Ki-young juga melakukan hal yang sama. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Ki-young saat itu, ia tampak seperti dokter dan mengenakan kacamata. Di sana ia terlihat tengah mengancam Min-gyu.

Ada apa antara Ki-young dan Young-woon?

Longing For You

Park Ki-young

Young-woon sebenarnya telah menceritakan hubungan yang terjadi antara ia dengan Ki-young. Latar belakang Ki-young juga membuat Jin-sung merasa cukup aneh dengan sikap reporter itu kepada sang jaksa. Terlebih ruangan yang sama persis dengan milik Young-woon yang ada di apartemen Ki-young. Mungkinkah ini gangguan mental?

Ko Young-joo dalam bahaya?

Dalam bahaya

Dalam bahaya?

Dalam episode sebelumnya, Young-woon memang menunjukkan perasaannya dengan hal-hal kecil. Khususnya saat Bae Min-gyu berusaha menggoda Young-joo, tetapi Young-woon melindunginya. Di episode 7, Young-joo terlihat membuka pintu dan seseorang menyekapnya dari belakang. Apakah Young-joo akan selamat?

Itulah Sinopsis Longing For You Episode 7. Drama yang menghadirkan Na In-woo ini bercerita tentang pembunuhan berantai. Longing For You tayang setiap rabu dan kamis di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru Mom’s Friend’s Son akan hadir dengan menampilkan bintang kenamaan Korea Selatan, yakni Jung Hae In dan Jung So Min....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Branding in Seongsu tayang perdana pada 5 Februari 2024. Branding in Seongsu tayang setiap hari Senin, Selasa,...

Sinopsis

Layar.id – Setelah menemukan Ki-young berada dalam apartemen Woo-no, banyak hal yang terungkap tentang kasus yang lain. Ki-young juga telah memberikan informasi tentang apa...