Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Kalki 2898 AD, Film Superhero dari India

sinopsis kalki 2898 AD

Layar.id – Dari tanah India, sebuah karya yang telah dinantikan akan hadir dalam waktu dekat. Film aksi superhero dengan judul Kalki 2898 AD akan tayang di tahun 2024. Bagaimana sinopsis Kalki 2898 AD? simak informasinya di bawah ini.

Sinopsis Kalki 2898 AD

Kisah dari Kalki 2898 AD akan setting waktu di masa yang cukup menegangkan dan menyeramkan. Pada saat itu, di masa depan, dunia akan memperlihatkan ketidakadilan di sekitarnya. Dengan latar dystopian yang menindas masyarakat, film ini akan menampilkan sosok yang akan membawa keselamatan umat manusia yang terancam.

Sebuah kegelapan yang mengancam manusia di masa depan akan membuat sosok pahlawan datang. Ia adalah Kalki (Prabhas), inkarnasi terakhir dari dewa Hindu Wisnu. Kalki akan maju ke medan pertempuran sengit yang akan menjadi pertarungan yang selalu ada, antara kebaikan dan kejahatan.

Film Kalki 2898 AD sendiri sebelumnya memiliki nama lain, yakni Project K. Kalki 2898 AD telah tampil dalam sebuah event internasional, San Diego Comic-Con 2023. Keberadaan film yang mendapatkan arahan dari Nag Ashwin ini tentu menghebohkan SDCC 2023. Proyek ini akan memadukan mitologi India dan fiksi ilmiah dengan hadirnya dunia distopia. Pertarungan klasik antara kebaikan dan kejahatan akan menjadi topik utama dalam film ini.

Prabhas mendapatkan kepercayaan untuk memerankan karakter Kalki sendiri. Keberadaan aktor tampan satu ini akan menjadi titik perhentian dari penantian para penggemar Prabhas setelah film sebelumnya. Meski beberapa kali mengalami penundaan, film ini akan meneguhkan jadwal perilisannya secara internasional pada tahun 2024.

Selain Prabhas, aktor senior Amitabh Bachchan juga akan menunjukkan penampilan aktingnya di film ini. Karakter dari sang aktor kawakan dari India ini akan menambah keseruan film fiksi ilmiah satu ini. Deepika Padukone pun turut hadir dan menunjukkan penampilannya sebagai salah satu karakter utama. Sebelumnya, aktris satu ini juga telah banyak membintangi film laga.

Itulah sinopsis Kalki 2898 AD. Film ini memiliki jadwal tayang pada tanggal 12 Januari 2024. Beragam respon tertuju pada film ini setelah event SDCC 2023. Hal itu dapat menjadi indikasi bahwa film ini patut menjadi watchlist pelayar di tahun 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Kalki 2898 AD akan hadir dalam waktu dekat. Sebagai film superhero dari India, Kalki 2898 AD akan menghadirkan aktor dan aktris papan...

Berita Hiburan

Layar.id – Film terbaru Shah Rukh Khan berjudul Jawan telah umumkan tanggal rilisnya yaitu 7 September 2023. Penggemar dan pecinta film Hollywood sangat antusias...

Film India

Layar.id – Film Pathaan merupakan langkah comeback Shah Rukh Khan di dunia perfilman setelah sudah empat tahun tidak muncul di layar lebar. Dalam film...

Film India

Terakhir diperbarui 15 Februari, 2023 Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah...