Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis KKN Desa Penari 2 Badarawuhi

KKN Desa Penari 2: Badarawuhi

Layar.id – Film KKN Desa Penari 2 Badarawuhi merupakan film kelanjutan dari film KKN Desa Penari, produksi film ini telah dijadwalkan untuk tayang pada momen Lebaran tahun 2024 mendatang.

Kisah film KKN di Desa Penari masih berlanjut. MD Pictures saat ini bersiap untuk memproduksi KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi yang akan disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures, membeberkan beberapa informasi terkait film tersebut, termasuk alasan pemilihan Kimo sebagai sutradara. Berikut adalah ringkasan dari Layar.id.

Baca juga: Sinopsis Komedi Kacau, Series Terbaru Raditya Dika

Penasaran bagaimana sinopsisnya? Yuk simak!

KKN Desa Penari 2 Badarawuhi

Proses pengambilan gambar untuk film tersebut akan dimulai pada akhir Oktober 2023. Manoj mengungkapkan bahwa film KKN 2 dijadwalkan akan rilis pada momen Lebaran 2024.

Lokasi pengambilan gambar film yang dibintangi oleh Jourdy Pranata akan berada di sebuah wilayah di Jawa Timur.

Dalam sekuel ini, SimpleMan, yang merupakan pemilik cerita dari narasumber baru, menambahkan berbagai detail cerita.

Manoj menjamin bahwa standar perfilman Indonesia akan meningkat berkat KKN di Desa Penari 2.

Ia juga mengakui bahwa Kimo, sutradara film KKN 2, memiliki daya tarik dan visi baru terhadap skrip film tersebut dan disutradarai oleh Awi Suryadi.

Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa anggaran untuk film KKN di Desa Penari 2 pasti akan melebihi anggaran film KKN di Desa Penari pertama, yang sudah mencapai setidaknya Rp 20 miliar.

Dengan anggaran yang fantastis tersebut, Manoj berharap film KKN di Desa Penari 2 dapat menembus pasar internasional.

Film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi akan menampilkan Aulia Sarah sebagai Badarawuhi, Maudy Effrosina sebagai Lina, Jourdy Pranata sebagai Yuda.

Selain itu, Didin Boneng sebagai Mbah Buyut Tua, Aming sebagai Mbah Buyut Muda, dan Muhammad Iqbal Sulaiman sebagai Gito.

Meskipun hingga saat ini MD Pictures belum memberikan bocoran tentang cerita film tersebut, film ini juga akan menampilkan Claresta Taufan sebagai Ratih, Maryam Supraba sebagai Inggri, Pipin Putri sebagai Mbah Putri, dan Bima Sena sebagai Prabu. Dijadwalkan akan tayang selama libur Lebaran pada tahun 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga