Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Drama China 19th Floor

19th Floor

Layar.id – Sun Qian dan Wei Zhe Ming akan memerankan peran utama dalam drama China berjudul 19th Floor, sebuah karya yang menggabungkan elemen cerita remaja dan horor, menambahkan keberagaman dalam deretan drama China saat ini.

Drama ini menandai debut Sun Qian dalam peran utama, sementara bagi Wei Zhe Ming, ini adalah drama ketiganya yang telah dikonfirmasi untuk tayang pada tahun ini. Dalam pemeranannya, keduanya akan berbagi layar dengan sejumlah aktor berbakat seperti Bai Shu, Rachel Wang, Luo Yu Tong, Pan Yue Tong, Xiao Kai Zhong, Tao Hai, Dai Ya Qi, dan banyak lainnya.

Baca juga: 5 Alasan Nonton Lift Telah Tayang Di Netflix

Sinopsis 19th Floor

19th Floor mengisahkan kisah seorang mahasiswa bernama Chun Yu dan teman-temannya yang terlibat dalam sebuah permainan misterius yang disebut 19th Floor. Chun Yu, seorang mahasiswa yang telah hidup terpisah dari ayahnya sejak kecil, mendapati dirinya terjebak dalam permainan yang menakutkan ini, yang tidak dapat dihindari.

Dalam permainan, Chun Yu bertemu dengan Gao Xuan, sosok cerdas dan tenang, bersama beberapa teman lainnya. Mereka berpetualang di level-level yang menyeramkan, seperti rumah hantu penuh desa-desa sepi yang dikejar oleh patung-patung misterius dan elemen horor lainnya.

Ketika mereka menerima pesan teks misterius yang sama, teman-teman Chun Yu dan teman sekelasnya mengalami kecelakaan berturut-turut dan menghadapi ‘GAME OVER’ dalam tahapan permainan yang berbeda. Di tengah krisis, Chun Yu dan Gao Xuan memutuskan untuk menyelidiki dan memahami game ini lebih dalam.

Dalam perjalanan mereka antara dunia game dan kehidupan nyata, setiap karakter belajar tentang cinta, rasa hormat, dan makna hidup melalui kesulitan. Mereka menyadari bahwa setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengatasi kesulitan, memahami orang tua mereka, dan menerima diri mereka sendiri.

Akhirnya, melalui intervensi polisi, para pemain muda ini berhasil mengungkap konspirasi di balik permainan 19th Floor. Chun Yu pun akhirnya berdamai dengan ayahnya, melangkah keluar dari bayang-bayang masa lalu, dan menemukan keberanian untuk menghadapi realitas kehidupan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga