Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Jodoh yang Tertukar Sudah Banyak Dinanti Netizen

jodoh yang tertukar

Setelah perilisan poster Jodoh yang Tertukar, akun Instagram @sinemartcommunity mendapatkan respon positif dari para netizen. Nampaknya netizen sudah tidak sabar dengan sinetron terbaru SCTV itu.

Sinetron Jodoh yang Tertukar dikabarkan telah siap menjadi hiburan baru pagi pemirsa setia SCTV. Sinetron terbaru SCTV ini nampaknya akan menjadi salah satu sinetron unggulan yang akan segera tayang selain Dua Wanita Cantik.

Hal itu dilihat dari beberapa aktivitas rumah produksi SinemArt yang begitu aktif mem-posting beberapa hal yang berkaitan dengan behind the scene sinetron tersebut. Dan baru-baru ini, rumah produksi terbesar tersebut kembali mengunggah posting-an terbarunya untuk sinetron Jodoh yang Tertukar melalui akun @sinemartcommunity.

Poster Resmi Sinetron Jodoh yang Tertukar

Rumah produksi tersebut kini telah merilis poster resmi dari sinetron terbaru yang dibintangi Aliando Syarief itu. Dalam poster tersebut, terpampang jelas bintang utama dalam posisi yang sama. Ini seakan menambah rasa penasaran akan keterkaitan pada gambar dan foto yang sebelumnya diunggah oleh SinemArt. Foto sebelumnya menampilkan keempat bintang itu dalam balutan seragam yang sama.

“Rumah produksi tersebut kini telah merilis poster resmi dari sinetron terbaru yang dibintangi Aliando Syarief itu. Dalam poster tersebut, terpampang jelas bintang utama dalam posisi yang sama.”

Ini seperti menggambarkan tentang arah dan bagaimana alur cerita dari sinetron Jodoh yang Tertukar. Sepertinya keempat tokoh itu akan sangat berkaitan karena berada dalam satu lingkungan yang sama dan dalam rentang usia yang hampir sama juga. Ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk memprediksi bagaimana alur ceritanya. Hal ini dibuktikan dengan beberapa respon positif para netizen usai perilisan poster tersebut.

Akankah 4 karakter ini berada dilingkungan yang sama di sinetron Jodoh yang Tertukar nanti?

Dalam hitungan beberapa jam usai dirilisnya poster sinetron Jodoh yang Tertukar oleh SinemArt, sudah banyak komentar positif dari para netizen. Netizen nampak langsung menyambutnya dengan sangat baik. Bahkan beberapa di antara mereka mengaku sudah tidak sabar menyaksikan akting dari empat selebritis muda tersebut.

Terlebih mengetahui Rizky Nazar dan Cut Syifa akan kembali menjadi pasangan setelah sebelumnya sukses memikat hati para penonton melalui peran Pandu dan Kasih dalam sinetron Anak Sekolahan. Sementara Aliando Syarief sendiri akan berpasangan dengan Megan Domeni.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aktor/ Aktris

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/mBxFc3uPKCg?si=Xs-7wDuQplDdkkwl" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe> Layar.id – Amanda Manopo dan Aliando Syarief akan...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis serial A+, Ada Ziva Magnolya. Prime Video di kabarkan akan segera merilis serial original mereka dengan judul A+. Film dengan tema...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 17 Maret, 2023 Layar.id – Sinetron baru berjudul Bidadari Surgamu tayang di SCTV mulai 13 Maret 2023. Simak ulasan daftar nama pemain...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Maret, 2023 Layar.id – Sinetron baru SCTV berjudul Bidadari Surgamu tayang mulai 13 Maret 2023. Dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Rizky Nazar,...

Exit mobile version