Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Indigo 2023 Ada Amanda Manoppo

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/mBxFc3uPKCg?si=Xs-7wDuQplDdkkwl" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe>

Layar.id – Amanda Manopo dan Aliando Syarief akan beradu akting membintangi Film horor berjudul Indigo. Baru-baru ini rumah produksi Hitmaker Studio telah merilis Trailer Teaser film berjudul Indigo di YouTube. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan dikabarkan akan tayang pada Oktober 2023. Penasaran bukan siapa pemeran Indigo 2023 ini?

Film horor memang menjadi salah satu genre film yang banyak diminati banyak orang. Seperti di Indonesia sendiri, film horor menjadi tontonan yang selalu di nanti-nantikan.

Film horor biasanya menyuguhkan suasana yang mencekam dengan cerita menegangkan yang membuat bulu kuduk merinding.

Sepeti yang kita ketahui tahun 2023 ini, di bioskop Indonesia banyak sekali film horor yang sudah ditayangkan, seperti Suzzana: Malam Jumat Kliwon,  Sewu Dino, Hello Ghost dan masih banyak lagi.

“Indigo” Berkisah tentang seorang perempuan bernama Zora yang memiliki kemampuan indigo sejak kecil, namun hal ini menimbulkan ancaman misterius dari makhluk astral tersebut.

Lantas siapa sajakah para pemeran film ini, simak selengkapnya!

Pemeran Film Indigo

Amanda Manopo sebagai Zora

Amanda Manopo – Indigo 2023

Zora merupakan seorang perempuan yang memiliki kemampuan indigo sejak ia kecil.

Dahulu saat kecil Zora sempat menjadi incaran makhluk astral, namun saat ia sudah dewasa makhluk astral itu kembali dan mengincar adik Zora.

Siapa yang tak kenal aktris cantik Amanda Manopo, setelah membintangi sinetron populer “Ikatan Cinta” sebagai Andin.

Kini Amanda Manopo kembali terjun ke dalam film layar lebar setelah 4 tahun vakun, ia  berperan sebagai Zora dalam film horor terbaru berjudul Indigo.

Sebelumnya Amanda juga membintangi film Kajeng Kliwon pada 2020 sebagai Agni.

Nicole Rossi sebagai Saudara Perempuan Zora

Nicole Rossi – Indigo 2023

Saudara perempuan Zora pun memiliki kemampuan yang sama, yakni melihat makhluk halus, namun karena hal ini ia malah jadi incaran makhluk halus yang ingin mengambil tubuhnya.

Tapi Zora dan saudara laki-lakinya tak tinggal diam, bersama guru spiritualnya mereka akan melindungi sang adik dan mengusir makhluk astral tersebut.

Nicole Rossi merupakan seorang keturuan Italia, ia pun pernah membintangi sinetron Elif (2016) yang merupakan adaptasi serial televisi Turki.

Selain itu, sejak terjun ke dunia hiburan ia pun banyak membintangi film seperti Sebelum Iblis Menjemput, Kuntilanas 3 dan Rumah Kentang 2.

Aliando Syarief sebagai Saudara Laki-laki Zora

Aliando Syarief – Indigo 2023

Lho, Aliando akan berperan sebagai saudara laki-laki Zora, yakan akan membantu dan mendampingi saudara-saudara perempuannya menghadapi makhluk astral.

Aktor Indonesia tampan Alaindo Syarief, merupakan keturuan Arab – Minang ini terkenal karena perannya sebagai Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (2014).

Setelah beberapa tahun vakum, Aliando kembali di tahun 2023 dan akan berakting dalam film Indigo.

Ali sendiri telah terjun di dunia entertainment sejak usia 14 tahun, dan sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Persada Langit Biru (2010).

Berkat kemampuannya beraktingnya, ia pun mendapat penghargaan dalam SCTV Award 2014 sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.

Sara Wijayanto sebagai Guru Spiritual

Sara Wijayanto – Indigo 2023

Guru Spiritual keluarga Zora akan membantu dan mengusir makhluk astral yang mengganggu saudara perempuan Zora dan keluarga mereka.

Sara Wijayanto punya kemampuan melihat makhlus halus sejak kecil. Selain itu ia juga sangat multitalenta, pernah menjadi host, penulis dan penyanyi.

Karena kemampuannya, akhirnya Sara melebarkan sayapnya di film layar lebar, ia beberapa kali tampil dalam film horor seperti Sabrina (2018).

Selain itu, Sara pun meniti karir sebagai YouTuber dengan chanel bernama Daily Misteri Sara, ia pun sering berkolaborasi dengan YouTuber lain yang sama-sama membuat konten seputar makhluk astral. Tentu saja pemeran Indigo 2023 ini menarik untuk kita simak dulu.

sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Ada yang tak biasa dari malam-malam sebelumnya. Ia tak lagi hanya mengintaimu, tapi mulai mengejarmu seperti ada yang ia inginkan darimu. Tetaplah...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Salah satu film horor terbaru Indonesia yang berjudul Kuasa Gelap bakal memulai proses syuting pada 10 Februari 2024 mendatang. Produser film ini...

Film Indonesia

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Film

Layar.id – Ada film horor Indonesia baru yang mendapat rating tinggi dari para kritikus. Penasaran apa saja? Simak informasinya berikut ini! Genre horor mempunyai daya...

Exit mobile version