Connect with us

Sinetron

Lihat Aksi Para Emak Di Sinetron THE POWER OF EMAK-EMAK Trans7

Lihat Aksi Para Emak Di Sinetron THE POWER OF EMAK-EMAK Trans7

BAGAIMANA EMAK-EMAK BERAKSI? LIHAT SAJA AKSINYA DI SINETRON THE POWER OF EMAK-EMAK YANG DISIARKAN TRANS7

Jakarta, Layar.id – Jangan remehkan para emak yang berdaster. Kira-kira demikian kutipan banyak para emak. Bagaimana aksi selanjutnya? Saksikan saja sinetron The Power Of Emak-Emak di Trans7.

Trans7 adalah salah satu televisi nasional yang menghadirkan beragam acara menarik.  Televise yang semula bernama TV7, namun kini beroperasi sebagai bagian dari kelompok media yang berada dalam naungan CT Corp.

Trans7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Berbagai pilihan program yang menghibur sekaligus membuka cakrawala pemirsa untuk lebih mengenal Indonesia dan dunia.

Televisi ini pun menyajikan program unggulan yang inspiratif, informatif dan menghibur. Setelah beberapa bulan vakum dalam program sinetron, di pertengahan tahun 2018 ini Trans7 kembali menghadirkan program sinetron terbarunya.

Yaitu sebuah sinetron bergenre Drama Komedi yang berjudul The Power Of Emak – Emak.Sinetron “The Power Of Emak-Emak” mulai tayang 30 Juli 2018 pukul 8.45 WIB.

SINOPSIS SINGKAT

Lihat Aksi Para Emak Di Sinetron THE POWER OF EMAK-EMAK Trans7

Sinetron “The Power Of Emak-Emak” menceritakan tentang kisah para emak-emak yang harus selalu benar di mata orang-orang, terutama di mata bapak-bapak.

Meskipun salah, para emak-emak tetap membela dirinya dengan berbagai macam alasan sekalipun itu alasannya sangat klasik. Sepertinya yang punya kebiasaan ini tak hanya satu emak-emak saja, tetapi banyak yang mengalami hal itu.

Di lain sisi, para emak-emak biasanya hanya menghadapi para bapak-bapak.

Tetapi kini, mereka harus menghadapi sebuah kelompok genk bermotor yang bernama Genk Ajib yang gawangi oleh Stallone bersaudara. Geng ini sering membuat masalah di kampung.

Dengan peralatan perang alat rumah tangga seperti sapu, penggorengan, panci, sapu, kemoceng dan lainnya, mereka bersama-sama menghadapi genk bermotor.

PARA PEMERAN

Sinetron yang mengusung genre komedi ini dibintangi oleh aktris-aktor yang sudah lama di dunia seni peran. Contohnya saja Della Puspita yang menjadi salah satu pemeran dari emak-emak.

Kemudian ada Oka Sugawa atau yang biasa dipanggil Oka Lupus. Ida Bagus Made Oka Sugawa merupakan seorang aktor Indonesia. Ia terkenal sebagai pemeran Lupus dalam serial televisi Lupus musim pertama pada tahun 1995, bersama Nia Paramitha.

Lalu ada Joe Project P. Ia adalah penyanyi dan sekarang menjadi aktor, yang lahir di Bandung, 6 Mei 1967. Aktor berusia 51 tahun ini ini selain aktor dan penyanyi, ia juga seorang pelawak dan presenter televisi Indonesia. Ia pernah ikut bermain dalam Wakil Rakyat pada tahun 2009. Sebelumnya ia juga dikenal luas melalui grup lawak Padhyangan, dan kemudian sebagai presenter televisi.

Pemeran lainnya adalah Risma Nilawati, Boy Idrus, Oded Kravitz, Imelda Tahir, Jui Purwoto, Leona Linda, Vera Hernita.

POSTING LEWAT INSTAGRAM

Lihat Aksi Para Emak Di Sinetron THE POWER OF EMAK-EMAK Trans7

Artis Della Puspita termasuk ke dalam salah satu pemeran ibu rumah tangga di serial tersebut.
Della, artis kelahiran 6 Agustus 1981 itu kerap mempromosikan serialnya lewat Instagram. Caranya pun terbilang unik. Salah satu postingan terbarunya adalah cuplikan video bersama ibu-ibu lain tengah menyanyikan sebuah lagu.

Bukan sembarang lagu, Della dan ibu-ibu komplek ternyata mengeluhkan tentang suami-suami mereka. Della tampak tampil cantik memakai gamis dan kerudung warna merah muda di depan para suami.

Sepenggal nyanyian yang dilantunkan ibu-ibu itu adalah:

“Pagi-pagi pergi ke pasar mencari sayuran segar. Sementara, suami molor. Kamu cuma mau nyosor, suruh ngeronda malah kabur. Enak banget, kamunya molor.” 

Mendengar syair lagu itu, tentu saja para suami tampak salah tingkah.  Beragam komentar dari fans di instagram Della pun mulai membanjiri cuplikan video itu.

Ada beberapa yang komen bahwa lihat cuplikannya saja sudah ngakak, dan masih banyak lagi beragam komentar dari para warganet. Seperti komentar dari salah satu warganet @winatea “Hahahaha syuka eumak” gaooolllll bu ya semangat  ..” Masih ada banyak komentar dari para fans yang mengunjungi instagram Della Puspita.

Dalam satu unggahan di instagram @dellapuspita00 ada warganet yang mengirimkan komentar cukup menarik : iyanknugrohoMak @dellapuspita00 td pg perdana nonton tpoe berdua paksu, sumpah qt berdua ngakak guling”…TOP banged dahh actingnya…sukses trus ya mak…???

Lalu bagaimanakah kisah seru selengkapnya? Coba lihat trilernya disini.

https://youtu.be/F5oB15_rnrc

Kalau mau tahu bagaimana para emak-emak berdaster ini beraksi, ikuti terus kisahnya hanya dalam sinetron “The Power Of Emak-Emak” setiap hari Senin-Jumat jam 8:45 hanya di Trans7.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Jung Tae Eul dan Lee Gon sangat Mesra di Film “The King: Eternal Monarch”

Drama Korea

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

“The Heirs”, Drama Korea Lee Min-ho yang Sukses di Dunia

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup