Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Lima Alasan 24 jam Bersama Gaspar Tayang di Netflix

Layar.id – Dikabarkan tayang perdana pada 14 Maret 2024 di Netflix, film yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen ini memiliki genre kriminal distopia.

Film ini sendiri diproduksi oleh Visinema Pictures dan KawanKawan Media bersama produser eksekutif Angga Dwimas Sasongko, yang juga dikenal sebagai sutradara pemenang penghargaan dari film-film seperti Surat dari Praha dan Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. Tayang di Indonesia pada 14 Maret 2024, ini lima alasan 24 Jam Bersama Gaspar tayang di Netflix.

Baca juga: Jadwal Tayang Cintapuccino Di Netflix

Lima Alasan 24 Jam Bersama Gaspar Tayang Di Netflix

Film 24 Jam Bersama Gaspar

Memperkenalkan Cerita Dari Indonesia Pada Penonton Global

Memiliki alur film yang luar biasa dan juga berlatarkan Indonesia di masa mendatang. Produser Yulia Evina Bhara tentu ingin bukan hanya penonton Indonesia saja yang menikmati karya luar biasa ini. Ia berharap dengan alur cerita yang menarik dan tidak biasa ini juga dinikmati oleh penonton global.

Selain itu, Produser Yulia Evina Bhara juga menginginkan melalui film tersebut. Timnya dapat terus menunjukkan bahwa cerita-cerita dari Indonesia bisa mendapat tempat di seluruh dunia.

Telah Memasuki Pasar Internasional

Film ini telah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan pada 6 Oktober 2023. Serta ikut berkompetisi untuk meraih Kim Jiseok Awards di festival tersebut. Bukan hanya itu saja, Film 24 Jam Bersama Gaspar juga akan tayang di Singapore International Film Festival pada 4 Desember 2023. Juga Red Sea Film Festival di Jeddah, Saudi Arabia yang berlangsung pada 30 November hingga 9 Desember 2023. Dengan pencapaian mereka di pasar internasional, tentu itu jadi alasan Netflix mengakuisi film favorit festival ini.

Mendapat Banyak Penghargaan di Festival Indonesia

Berhasil menampilkan karya yang memukau di Festival Film Indonesia 2023. Film ini memenangkan banyak penghargaan antara lain Kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik. Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik. Selain itu, film ini juga berhasil meraih piala Cintra untuk kategori penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

Pemerannya Aktor Ternama Di Indonesia

Bukan hanya memiliki alur cerita yang menarik, film ini juga menggaet aktor terkenal di Indonesia mulai dari Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon. Juga Sal Priadi, Dewi Irawan, dan Kristo Immanuel. Bahkan Reza Rahadian mengakui bahwa peran yang ia mainkan sangat unik dan memberinya ruang untuk bereksplorasi dengan luas.

Alur Cerita Yang Menarik Dan Luar Biasa

Film 24 Jam Bersama Gaspar menceritakan kisah kehidupan seorang detektif bernama Gaspar yang divonis mati dalam 24 jam. Sebuah petunjuk menghubungkannya dengan misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya. Juga membawanya kepada Wan Ali yang terlibat sindikat perdangangan manusia. Gaspar, bersama lima orang lainnya, kemudian merencanakan peramporak sebuah toko emas dalam sisa waktu yang ia punya.

Baca juga: Sinopsis Blood Coast, Drama Kriminal Tayang Di Netflix Desember ini!

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Variety, Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis 24 Jam bersama Gaspar, adalah karya film Indonesia yang berasal dari novel buatan Sabda Aramandio berjudul 24 Jam Bersama Gaspar. Pemeran...