Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang The Impossible Heir Semua Episode

jadwal tayang the impossible heir
Drama Korea The Impossible Heir tayang hari apa, jam berapa di Disney+ Hotstar.

Layar.id – Drama Korea The Impossible Heir tayang perdana pada 28 Februari 2024. The Impossible Heir tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar. Simak jadwal tayang The Impossible Heir lengkap dibawah ini.

Drakor The Impossible Heir akan ditayangkan dengan total 12 episode. The Impossible Heir episode 3 dan 4 ditayangkan pada 6 Maret 2024 mendatang.

Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu.

Drama thriller ini merupakan karya terbaru sutradara Min Yeon Hong. Skenario drama ditulis oleh Choi Won. Kisahnya mengikuti tiga orang berambisi besar untuk menaiki kelas sosial, mereka adalah anak dari pembunuh, anak luar nikah dari seorang chaebol, dan anak dari seorang ibu yang banyak hutang.

Jadwal tayang The Impossible Heir episode 1-12:

  • The Impossible Heir episode 1—2: Rabu, 28 Februari 2024
  • The Impossible Heir episode 3—4: Rabu, 6 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 5—6: Rabu, 13 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 7—8: Rabu, 20 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 9—10: Rabu, 27 Maret 2024
  • The Impossible Heir episode 11-12: Rabu, 3 April 2024

Sinopsis drama The Impossible Heir

Drama ini menceritakan tentang Han Tae Oh (diperankan oleh Lee Jae Wook) yang punya ambisi sangat besar mencapai kelas sosial tertinggi bersama dengan teman masa kecilnya Kang In Ha (diperankan oleh Lee Jun Young). Namun, Na Hye Won (diperankan oleh Hong Su Zu) hadir mengancam rencana mereka.

Kang In Ha adalah anak hasil perselingkuhan seorang konglomerat (chaebol). Hidup dalam kemiskinan bersama ibunya membuatnya menjadi pekerja keras. Hingga akhirnya ia mengetahui kalau dirinya ternyata adalah anak dari direktur Kang Oh Group, dan meninggalkan kehidupannya yang miskin.

Namun, keluarga barunya ternyata memusuhi In Ha, sehingga ia harus membuat kesepakatan dengan teman masa kecilnya Tae Oh, untuk menguasai perusahaan ayahnya dan menjadi anggota masyarakat kelas elit. Tae Oh adalah anak dari seorang pembunuh, ia lelah dengan hidup dalam kemiskinan.

Rencana In Ha dan Tae Oh awalnya berjalan dengan mulus. Namun, kedua orang ini lalu bertemu dengan wanita ambisius bernama Hye Won yang mengancam akan menggagalkan rencana mereka. Hye Won juga lahir dalam keluarga miskin dan hidup yang keras karena ibunya yang terlilit hutang.

Rangkuman singkat episode The Impossible Heir

  • Episode 1: Han Tae Oh menghadapi hidup dengan keyakinan bahwa bangkit sama dengan melangkah maju. Pada usia 18 tahun, ia bertemu dengan Kang In Ha, orang yang berhubungan dengan Grup Kang Oh.
  • Episode 2: Tae Oh dan In Ha selangkah lebih dekat dengan tujuan mereka di Grup Kang Oh. Namun, kendala tak terduga menanti mereka, yakni Na Hye Won.

Demikian jadwal tayang drama Korea The Impossible Heir di Disney+ Hotstar Indonesia.

Ikuti terus pembaruan jadwal drama Korea di layar.id!

 

Sumber: Disney+ Hotstar

Foto: Disney+ Hotstar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 1 November, 2023 Layar.id – Industri film Korea sudah menghadirkan film laga terbarunya yang berjudul Brave Citizen. Shin Hye Sun dan Lee Jun...

Drama Korea

Layar.id – Netflix akhirnya merilis pemeran drama Korea Song of the Geomungo: Golden Swallow pada tanggal 20 September 2023 kemarin. Lantas, siapa saja pemeran...

Film

Layar.id – Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan dramanya tapi juga film. Salah satu film korea yang sedang menarik perhatian adalah Brave Citizen. Berikut...

Sinopsis

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan Lee Hyeri? Seorang idol girlgroup sekaligus aktris asal Korea Selatan ini banyak membintangi drama populer, salah satunya...