Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Loki Season 2 Semua Episode

jadwal tayang loki season 2
Series Loki season 2 tayang jam berapa, hari apa, di Disney+ Hotstar?

Terakhir diperbarui 30 Oktober, 2023

Layar.id – Serial Loki season 2 telah rilis pada 6 Oktober 2023 di Indonesia. Melanjutkan kisah Loki mengarungi multiverse untuk menemukan Sylvie, Ravonna Renslayer, dan Miss Minutes. Cek jadwal tayang lengkap Loki season 2 dibawah ini.

Loki season 2 memiliki 6 episode dan ditayangkan setiap hari Jumat di Disney+ Hotstar Indonesia. Setiap episode baru Loki season 2 tayang pada hari Kamis pukul 21.00 ET atau 08.00 WIB (Hari Jumat).

Di musim kedua Loki, kita akan mengikuti perjalanan Loki yang bekerjasama dengan Mobius, Hunter B-15, dan anggota Tatanan Variasi Alur (TVA) lainnya mengarungi multiverse untuk menemukan Sylvie, Ravonna Renslayer, dan Miss Minutes.

Episode 5 Loki season 2 akan tayang pada Jumat (3/11/2023) mendatang.

Berikut jadwal tayang series Loki season 2 episode 1-6.

– Episode 1 tayang pada Jumat,6 Oktober 2023

Dalam episode 1, Loki mendapati dirinya tersesat dalam waktu antara masalalu, sekarang dan masa depan.

– Episode 2 tayang pada Jumat, 13 Oktober 2023

Episode 2 mengisahkan Loki dan Morbius terus berusaha menemukan Sylvie, saat TVA hampir mengalami kehancuran lini waktu.

– Episode 3 tayang pada Jumat, 20 Oktober 2023

Dalam episode 3, Loki dan Mobius mencari jam kartun favorit semua orang untuk menyelamatkan TVA.

– Episode 4 tayang pada Jumat, 27 Oktober 2023

Dalam episode 4, Loom TVa hampir mengalami kegagalan besar, tapi Loki, Mobius, dan Sylvie memiliki varian He Who Remains.

– Episode 5 tayang pada Jumat, 3 November 2023

– Episode 6 tayang pada Jumat, 10 November 2023

Demikian jadwal tayang lengkap dari serial Loki season 2 episode 1-6. Tiap episode berdurasi sekitar 50 menit.

Diketahui, serial ini akan menjadi bagian dari fase 5 MCU.

Duo Justin Benson dan Aaron Moorhead ditunjuk menjadi sutradara dari serial ini, yang menggarap cerita dari Eric Martin.

Tom Hiddleston akan melanjutkan perannya sebagai Loki, membintangi serial ini bersama dengan Sophia Di Martino (beperan sebagai Sylvie), Wunmi Mosaku (berperan sebagai Hunter B-15), Eugene Cordero, Neil Ellice, Owen Wilson (berperan sebagai Mobius), Gugu Mbatha-Raw, Tara Strong (berperan sebagai Miss Minutes).

Jonathan Majors yang juga melanjutkan perannya dari musim pertama sebagai He Who Remains dan Victor Timely, lalu ada Rafael Casal, Kate Dickie, Liz Carr, dan Ke Huy Quan.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang series Disney+ lainnya di layar.id!

 

Sumber dan foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Kabar gembira, tiga drama korea terbaru bakal hadir di layanan streaming Disney+Hotstar. Semua drama ini tayang di tahun 2025. Salah satu drama...

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...

Drama Korea

Layar.id – Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Soundtrack bersiap untuk melanjutkan kisahnya dengan kisah apakah cinta lama akan bersemi kembali? Soundtrack #2 yang dibintangi...