Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Dating Queen Series, Serial Vidio Dibintangi Raline Shah

jadwal tayang dating queen
(sumber: Screenplay Films/Instagram)

Last updated on 24 Juni, 2022

Layar.id – Serial Vidio Original terbaru Dating Queen telah tayang pada Kamis, 26 Mei 2022. Dalam tulisan ini akan diulas berapa episode Dating Queen series dan jadwal tayangnya.

Sebuah series yang mengadaptasi novel karya Ladrina Bagan berjudul sama. Dating Queen series tayang setiap hari Kamis, pukul 00.00 WIB di aplikasi streaming Vidio.

Simak ulasan jadwal tayang serial Dating Queen dan berapa jumlah episodenya, yang dibintangi Raline Shah, Deva Mahenra, dan Arifin Putra.

Series garapan Screenplay Films ini belum mengumumkan berapa jumlah episodenya. Namun, dalam penayangan perdananya, Vidio telah menayangkan 3 episode sekaligus.

Sebelumnya mari simak dulu sinopsis Dating Queen series yang digarap oleh sutradara Ody C. Harahap dan Angling Sagaran ini.

Serial Dating Queen mengisahkan empat orang sahabat, Dina (Raline Shah), Jane (Nadine Alexandra), Ratih (Dea Panendra), dan Susan (Maria Theodore) yang berjuang menyelesaikan masalah masing-masing dan berani mengambil keputusan dalam hidup.

Dina dihadapkan pada masalah Adrian (Arifin Putra) yang meninggalkannya. Sedangkan Jane kini punya pacar, namun masih dirahasiakan dari sahabat-sahabatnya.

Sementara Ratih baru saja meninggalkan pekerjaannya jarena sudah jenuh. Susan yang tidak ingin punya pacar sepertinya jatuh cinta pada teman dekatnya.

Ceritanya diawali dengan Dina yang dibuatkan akun aplikasi kencan bernama Let’s Date agar memudahkannya menemukan pengganti Adrian.

Baca juga: Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2

Untuk Jadwal tayang Dating Queen Series lengkap ada dibawah ini.

Episode 1, The Reunion – Kamis, 26 Mei 2022
Dalam episode pertama dikisahkan Andrian putus dengan Dina setelah menghadiri reuni SMA. Jane yang telah kembali dari Kanada, membuka bisnis butik.

Sedangkan Ratih keluar dari pekerjaan meski belum mendapat tempat kerja baru. Sementara Susan sedang pusing karena tugas dari dosennya.

Episode 2, The Dates – Kamis, 26 Mei 2022
Dina bingung saat aplikasi kencan memberitahukan ia dan Bambang (Deva Mahenra) saling cocok. Ratih kini sudah mendapat pekerjaan di sebuah Coffe Shop.

Jane kini sudah punya pacar, namun masih merahasiakannya. Untuk mengerjakan tugasnya, Susan juga mulai menggunakan aplikasi Let’s Date, namun justru “berjodoh” dengan Nathan (Shandy William), teman kuliahnya.

Episode 3, The Lies – Kamis, 26 Mei 2022
Dina mulai berkencan dengan orang-orang dari aplikasi kencan, termasuk Bambang. Sementara Jane berkali-kali hampir kepergok dengan pacarnya. Ratih akan dipecat dari C0ffe Shop. Serta Susan yang tidak percaya kalau Nathan sudah punya pacar.

Episode 4, The Trip – Kamis, 3 Juni 2022
Bambang sudah mulai berani mendekati Bambang, ketika Dina pergi liburan ke Labuhan Bajo ia rela mengejarnya. Padahal Dina ke Labuhan Bajo untuk menemui pria yang berjodoh dengannya di aplikasi.

Episode 5, The Groove – Kamis, 10 Juni 2022
Ratih mendapat kejutan dari Fahmi yang mengajaknya bertunangan. Sementara Susan tidak punya daya lagi menutupi perasaannya pada Nathan. Di kesempatan lain, akhirnya Dina melihat sendiri Jane dan Adrian berduaan, perkelahian pun tak terelakkan.

Episode 6, The Bear – Kamis, 17 Juni 2022
Ratih dan Fahmi menikmati waktu berdua. Jane mulai sedikit menahan diri. Susan makin nempel pada Nathan. Sementara Dina kehilangan kendali akibat serbuk putih di boneka beruang.

Episode 7, The Comeback – Kamis, 24 Juni 2022
Susan mengajak Nathan untuk lebih mesra. Sementara Jane meninggalkan Andrian. Ratih dan Fahmi dirundung kesedihan. Dina ragu dengan dirinya untuk terakhir kalinya.

Episode 8 – Kamis, 1 Juli 2022

Demikian jadwal tayang Dating Queen series yang tayang di Vidio setiap hari Kamis, pukul 00.00 WIB.

Untuk sementara diperkirakan serial ini akan berjumlah 8 episode, namu bila ada informasi terbaru akan terus di update.

Ikuti update informasi jadwal tayang series Dating Queen dan berapa jumlah episodenya hanya di layar.id!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Screenplay Films/Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Web Series

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, layar.id – Dating Queen merupakan serial web yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 yang disutradarai Ody...

Jadwal Tayang

Last updated on 24 Juni, 2022 Layar.id – Web series terbaru berjudul Virgin Mom tayang di platfrom Vidio pada 20 Mei 2022. Berikut ulasan...

Jadwal Tayang

Last updated on 22 Juni, 2022 Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya,...