Connect with us

Gosip Artis

Ssst… Robert Pattinson Ketahuan Bergandengan Tangan Dengan Gadis Blonde Misterius, Pacar barunya?

Robert Pattinson, pemeran Edward Cullen di film Twilight Saga ketahuan tengah bergandengan dengan gadis blonde di sebuah acara pesta. Pacar barunya, kah?

Jakarta, Layar.id – Pelayar pastinya mengetahui aktor ganteng yang memainkan peran Edward Cullen di film Twilight Saga yang bernama Robert Pattinson, bukan? Lalu, bagaimana kabarnya ya setelah berita mengenai kandasnya hubungan dengan sang mantan kekasih, FKA Twigs beberapa waktu lalu? Ehem…. rupanya si cowok ganteng kini dirumorkan tengah memiliki hubungan dengan gadis baru dengan rambut pirang Blonde lho! Siapakah gadis blonde yang misterius tersebut?

Nampaknya, si ganteng Robert Pattinson telah berhasil move on dari FKA Twigs. Hal ini dikarenakan ia terlihat tengah berada dalam sebuah pesta di Los Angeles ditemani dengan seorang gadis berambut pirang. Kabar ini datang dari seorang sumber yang ikut datang di acara pesta dan mengatakannya kepada salah satu media, Us Weekly.

“Mereka bersama sepanjang malam,” kata seorang narasumber. “Saya melihat mereka berpegangan tangan,”ungkapnya, lagi.

Robert Pattinson dan FKA Twigs

Kabar tersebut langsung mencuat hanya berselang dua bulan setelah hubungan Robert Pattinson dan FKA kandas. Ya, Robert Pattinson dan FKA Twigs telah berpisah setelah tiga tahun bersama. Ia dan penyanyi wanita berusia 29 tahun – yang nama aslinya Tahliah Barnett – diketahui telah bertunangan sejak April 2015 lalu, meski jarang terlihat bersama.

Sepertinya Robert Pattinson memang cukup sulit untuk menjalin sebuah kisah asmara. Terlebih setelah hubungannya yang juga kandas bersama Kristen Stewart setelah terjalin sekitar lima tahun lamanya. Hal inipun juga diakui oleh sang aktor itu sendiri.

“Ini adalah salah satu hal yang paling membuat frustrasi di dunia,” katanya kepada Howard Stern pada bulan Juli lalu. “Anda harus membuat keputusan apakah Anda ingin membiarkan orang-orang gila masuk … Untuk melindunginya hingga sampai Anda pun berpikir, ‘Saya ingin menciptakan batas yang besar’, [tapi] maka ini sulit bagi hubungan Anda”. Demikianlah pengakuan Robert Pattinson pada waktu itu. Dia mengisyaratkan saat wawancara itu bahwa dia dan FKA Twigs sedang mengalami beberapa masalah. Ketika ditanya apakah mereka masih bertunangan setelah dua tahun, dia menjawab, “Iya, bagus sekali”.

Sehingga rumor tentang si gadis blonde misterius inipun masih nampak simpang siur karena belum dikonfirmasi langsung oleh Robert Pattinson sendiri. Atau mungkin belajar dari dua kegagalan hubungannya yang lalu, membuat sang aktor Good Times sekaligus penyanyi ini lebih berhati-hati untuk membicarakannya ke publik. Atau mungkin saja si gadis blonde misterius yang digandengnya saat pesta itu hanya sebatas teman saja ataukah ada rahasia lainnya yang memang sengaja mereka pendam dulu? Ya, sebaiknya kita tunggu saja kabar  kelanjutan hubungan misterius Robert Pattinson dengan gadis blonde-nya, guys! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Underwater” – Perjuangan Kristen Stewart Mengalahkan Klaustrofobia

Film

Film Bertemakan Drakula

Film

Ketahui Hal Berikut Sebelum Nonton “Charlie’s Angels”

Film

Ada Ledakan di Trailer Terbaru "Charlie's Angels" Ada Ledakan di Trailer Terbaru "Charlie's Angels"

Ada Ledakan di Trailer Terbaru “Charlie’s Angels”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup