Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Trailer Dilan 1990 Akhirnya Keluar, Yuk Intip!

Dilan 1990

Yang ditunggu-tunggu kahirnya datang juga. Trailer dari film Dilan 1990 akhirnya resmi diluncurkan oleh rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu, 13 Desember 2017 ini.

Jakarta, Layar.id – Film Dilan 1990 merupakan salah satu film yang mungkin sudah banyak dinantikan. Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat novelnya sendiri memang menjadi novel laris di pasaran. Pidi Baiq sang penulis novel sukses membuat jatuh cinta para pembaca Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990.

Dan kini, Falcon Pictures akan segera mewujudkan keinginan para penggemar Dilan dengan membawanya ke layar lebar. Pemilihan aktorpun jatuh pada Iqbal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Trailer yang sudah lama dinantikan juga akhirnya mendarat tepat di hari Rabu, 13 Desember 2017 ini.

Trailer ini berdurasi 2 menit 11 detik, dengan diawali suara-suara berisik yang bersumber dari geng motor. Iqbal yang berperan sebagai Dilan langsung telihat di awal video ini berlangsung. Dialog-dialog legendaris yang ada di novel juga langsung dilayangkan oleh Dilan versi film.

“Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja” tutur Dilan kepada Milea yang sedang mencari dan merindukannya.

Tak hanya Dilan dan Milea, kita juga bisa melihat peran-peran lain, bahkan ada walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang nampaknya mengambil peran cameo dalam film ini. Video ini sontak memberikan kita memori tentang setiap adegan yang tersaji di novel. Tentunya, tak hanya romansa Dilan dan Milea yang terlihat, kita juga bisa melihat ketika Dilan dihukum saat upacara atau ketika Dilan sedang bertengkar. Terlihat juga adegan ketika Dilan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Trailer ini setidaknya memberikan kita gambaran sedikit tentang apa yang akan terjadi nantinya di film Dilan 1990. Nah untuk kalian yang sudah tidak sabar, kalian bisa menyaksikan sendiri trailer dari film Dilan 1990 ini di atas. Bagaimana menurut kalian, sudah sesuai dengan ekspektasi kalian atau malah sebaliknya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...