Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ini Alasan Shia LeBeouf Tidak Suka Film Transformer

Siapa yang tidak kenal dengan Shia LeBeouf? Ya, Aktor berparas ganteng ini pernah menjadi salah satu bintang film terbesar di dunia sebagai pemimpin dalam franchise film Transformers, namun selama bertahun-tahun ia mendapat banyak pandangan negatif di film yang dibintanginya.

Menurut LeBeouf  film Transformers mungkin telah menjadi hit dalam pelariannya di box office, namun Shia LeBeouf merasa tidak puas secara kreatif dalam pembuatannya. Dia tidak merasa film dibintanginya tersebut bertahan dalam waktu lama, dan karena itu, mengira mereka adalah lawan dari jenis pekerjaan yang seharusnya dia lakukan.

“Jika Anda membandingkan film Transformers dengan Raging Bull, ya, Anda mungkin akan mendapati diri Anda pendek. Tampaknya Shia LeBeouf lebih suka membuat film yang memenangkan penghargaan daripada yang menghasilkan uang besar di box office. Faktanya adalah bahwa jarang sekali sebuah film berhasil memenangkan keduanya, dan sementara beberapa aktor dapat berperan dalam kedua jenis film tersebut, banyak orang menemukan diri mereka  menjadi celah dalam satu atau lain hal.”

Shia LeBeouf  sendiri sedang membangun dirinya sendiri sebuah rumah kecil yang menyenangkan di adegan film blockbuster, antara franchise Transformers dan Indiana Jones dan Kingdom of the Crystal Skull, namun dia mengatakan kepada Esquire bahwa dia lebih suka membuat film yang lebih serius.

Sementara film seperti Easy Rider dan Raging Bull benar-benar klasik, dan tidak ada yang bisa membandingkan Transformers: Revenge of the Fallen kepada mereka, itu tidak berarti film terakhir tidak relevan. Faktanya adalah film menghasilkan banyak uang karena mereka memiliki banyak penggemar, dan pastinya ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk itu.

Apakah basis penggemar itu akan bertahan dan orang akan menonton film Transformers 20 tahun dari sekarang adalah pertanyaan yang harus kita tunggu 20 tahun mendatang untuk mengetahuinya. Tentu saja, dengan rencana waralaba saat ini  mereka masih bisa membuat film Transformers baru dalam waktu 20 tahun, yang kemungkinan akan berarti penggemar film baru akan kembali menonton mereka semua.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 4 Mei, 2022 Layar.id  –  Sutradara yang menghabiskan sebagian besar waktunya dalam dekade terakhir untuk Transformers, Michael Bay, diketahui akan garap...

Berita Hiburan

Last updated on 23 Januari, 2019 Layar.id – Spinoff pertama Transformer, Bumblebee, kini menghasilkan lebih dari $ 400 juta di box office global. Franchise...

Film

Last updated on 30 April, 2022 Layar.id – Bumblebee Trailer internasional memberikan beberapa cuplikan terbaik dari Optimus Prime dan desain GI-nya pada film spin-off...