Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Wonder Woman 2017 Tayang Perdana 2 Juni

Wonder Woman 2017

Wonder Woman 2017 masih akan berpusat pada sosok Diana Prince, seorang putri dari Amazon yang keluar dari pulaunya untuk menolong manusia lain.

Tokoh Wonder Woman sebelumnya hanya muncul diseparuh bagian akhir film Batman v Superman. Namun Warner Bros. Pictures telah mengumumkan jika tahun ini akan merilis film Wonder Woman 2017.

Sejak tahun 1990-an, Wonder Woman sudah terkenal sebagai sosok superhero wanita. Dengan pakaian khas berikut pedang sebagai senjatanya, superhero ini awalnya diangkat dari kisah film animasi.

“Diana terpaksa keluar dari Pulau Amazon setelah mendengarkan kesaksian seorang pilot Amerika yang mengalami kecelakaan akibat perang dunia yang tengah terjadi”

Cerita di film Wonder Woman 2017 ini masih akan berpusat pada sosok Diana Prince, seorang putri dari Amazon. Namun Diana terpaksa keluar dari Pulau Amazon setelah mendengarkan kesaksian seorang pilot Amerika yang mengalami kecelakaan akibat perang dunia yang tengah terjadi. Sebelum menjadi sosok superhero, Diana dilatih dan ditempa untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan.

Wonder Woman 2017

Diperankan Aktris Cantik Gal Gadot

Diana dibesarkan di sebuah pulau surga terlindung. Ketika seorang pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) terdampar di pesisir pantai mereka, dan menceritakan tentang perang dunia yang berkecamuk di luar sana, Diana memutuskan untuk meninggalkan rumahnya.

Ia yakin bisa menghentikan semua ancaman tersebut. Berjuang bersama seorang pria dalam perang untuk menghentikan semua peperangan. Diana kemudian menemukan seluruh kekuatan dan takdirnya yang sebenarnya.

Wonder Woman 2017

Tayang 2 Juni 2017

Sosok Wonder Woman diperankan oleh Gal Gadot aktris asal Israel yang juga pernah bermain dalam film Fast and Furious. Disutradarai patty Jenkis, film yang akan tayang perdana pada 2 Juni 2017 itu juga diperankan oleh Robin Wright, Chris Pine, Ewen Bremner, Doutzen Kroes, dan Connie Nielsen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew Dominik yang juga menulis skenarionya. Film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

sinopsis

Jakarta, layar.id – Jailangkung: Sandekala merupakan film horor petualangan terbaru yang dirilis pada 22 September 2022 yang digarap oleh Kimo Stamboel yang juga penulis...