Connect with us

Film

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika – Komedi Dua Generasi

Generasi Kocak 90-an Vs Komika

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika dibintangi oleh Mandra, Adi Bing Slamet, Jaja Mihardja, Kadir, Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun, dan Resti Wulandari.

Sesuai judulnya, film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika” menampilkan semua adegan berbau komedi. Namun seperti apa jalan cerita yang coba di paparkan Wishnu Kunchoro selaku selaku produser ? Berikut sinopsis singkat kami untuk film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika”.

Film drama komedi Indonesia ini bercerita tentang kisah dari Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) yang merupakan dua sosok sahabat tak terpisahkan dan juga lelaki dengan dua postur berbeda, beda zaman dan usia yang terpaut jauh.

“Film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika” sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 15 Februari 2017″

Alan dan Dellon adalah sama-sama anggota gangster yang dipimpin oleh Si Naga 90an (Kadir) dan Naga Komika (Anyun). Keduanya juga menjalani kehidupan gangster yang penuh dengan aksi kocak dan konyol.

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

Adu Akting Komedian Senior

Suatu ketika Alan panik karena orangtuanya (Jaja Mihardja) yang dari kampung ingin ke Jakarta menemui Alan. Dengan bantuan dari supir taxi (Mandra) yang dulunya terkenal dengan supir oplet, orang tua Alan berangkat ke Ibukota.

Sebelumnya Alan mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia berprofesi sebagai seorang dokter dan telah memiliki klinik 24 jam sendiri. Alan pun menjadi heboh dan panik sehingga meminta bantuan Dellon untuk mengumpulkan beberapa teman premannya untuk menjadi pasien serta pacar mereka Susi (Arafah Rianti) dan Mia (Resti Wulandari) menjadi suster dan Alan bersama Dellon menjadi dokter.

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

Penuh Adegan Komedi

Namun dengan rencana mereka, keadaan pun menjadi sangat kacau dan juga penuh dengan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Disetiap adegan film, Anda akan disuguhi bagaimana kekonyolan-kekonyolan dari para aktor dan aktris komedi beda generasi.

Film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika” sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 15 Februari 2017. Dan siap-siap terpingka-pingkal selama menonton film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) Meraih 1 Juta Penonton di Tahun 2020!

Film Indonesia

Trinity, The Nekad Traveler Trinity, The Nekad Traveler

Trinity, The Nekad Traveler: Perjalanan Nekat Si Petualang Sejati

Film

The Lego Batman Movie The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie: Superhero Ala Lego

Film

Kong: Skull Island Kong: Skull Island

Kong: Skull Island – Kemarahan Sang Raja

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup