Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika – Komedi Dua Generasi

Generasi Kocak 90-an Vs Komika

Terakhir diperbarui 29 Maret, 2023

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika dibintangi oleh Mandra, Adi Bing Slamet, Jaja Mihardja, Kadir, Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun, dan Resti Wulandari.

Sesuai judulnya, film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika” menampilkan semua adegan berbau komedi. Namun seperti apa jalan cerita yang coba di paparkan Wishnu Kunchoro selaku selaku produser ? Berikut sinopsis singkat kami untuk film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika”.

Film drama komedi Indonesia ini bercerita tentang kisah dari Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) yang merupakan dua sosok sahabat tak terpisahkan dan juga lelaki dengan dua postur berbeda, beda zaman dan usia yang terpaut jauh.

“Film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika” sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 15 Februari 2017″

Alan dan Dellon adalah sama-sama anggota gangster yang dipimpin oleh Si Naga 90an (Kadir) dan Naga Komika (Anyun). Keduanya juga menjalani kehidupan gangster yang penuh dengan aksi kocak dan konyol.

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

Adu Akting Komedian Senior

Suatu ketika Alan panik karena orangtuanya (Jaja Mihardja) yang dari kampung ingin ke Jakarta menemui Alan. Dengan bantuan dari supir taxi (Mandra) yang dulunya terkenal dengan supir oplet, orang tua Alan berangkat ke Ibukota.

Sebelumnya Alan mengatakan kepada orang tuanya bahwa ia berprofesi sebagai seorang dokter dan telah memiliki klinik 24 jam sendiri. Alan pun menjadi heboh dan panik sehingga meminta bantuan Dellon untuk mengumpulkan beberapa teman premannya untuk menjadi pasien serta pacar mereka Susi (Arafah Rianti) dan Mia (Resti Wulandari) menjadi suster dan Alan bersama Dellon menjadi dokter.

Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

Penuh Adegan Komedi

Namun dengan rencana mereka, keadaan pun menjadi sangat kacau dan juga penuh dengan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Disetiap adegan film, Anda akan disuguhi bagaimana kekonyolan-kekonyolan dari para aktor dan aktris komedi beda generasi.

Film “Generasi Kocak: 90-an Vs Komika” sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 15 Februari 2017. Dan siap-siap terpingka-pingkal selama menonton film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film Barat

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...