Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trinity, The Nekad Traveler: Perjalanan Nekat Si Petualang Sejati

Trinity, The Nekad Traveler

Last updated on 12 Maret, 2017

Trinity, The Nekad Traveler menceritakan tentang perjalanan Trinity (Maudy Ayunda) seorang karyawan kantoran yang sangat cinta jalan-jalan.

Para traveler sejati, film Trinity, The Nekad Traveler mungkin menjadi salah satu list teratas yang harus Anda tonton di awal tahun ini. Film ini akan menyuguhkan kepada Anda sejumlah pemandangan menakjubkan di tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Maldives dan Thailand.

Film yang diangkat berdasarkan novel laris karya Trinity ini menceritakan tentang perjalanan Trinity (Maudy Ayunda) seorang karyawan kantoran yang sangat cinta jalan-jalan. Beruntungnya ia juga memiliki dua orang sahabat Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli) serta sepupunya Ezra (Babe Cabita) yang juga memiliki hobi dan kecintaan yang sama, yaitu traveling.

“Film ini akan menyuguhkan kepada Anda sejumlah pemandangan menakjubkan di tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Maldives dan Thailand”

Dalam setiap perjalanannya, Trinity selalu menyiapkan Bucket List. Bucket list merupakan sebuah daftar yang berisi hal-hal apa saja yang harus ia lakukan sebelum ia tua nanti. Sayangnya, Trinity juga mendapatkan berbagai hambatan dalam mewujudkan bucket listnya itu.

Trinity, The Nekad Traveler

Maudy Ayunda Sebagai Trinity

Hambatan-hambatan tersebut mulai dari jatah cuti kantor yang sedikit, budget yang terbatas, perbedaan pendapat antara Trinity dengan Yasmin sahabatnya, sampai ke masalah percintaan yang sudah dituntut oleh kedua orang tuanya.

Di film Trinity, The Nekad Traveler ini, Anda juga akan melihat aktor tampan Hamish Daud yang akan berperan sebagai Paul. Paul merupakan seorang pria yang ditemui Trinity pada saat perjalanannya. Baik Paul dan Trinity sama-sama memiliki hobi traveling, tak heran bila Trinity tertarik pada Paul. Dalam video trailer, Paul bahkan mengatakan “Gue yakin kalau kita jodoh, kita pasti bertemu lagi”.

Trinity, The Nekad Traveler

Dalam Perjalanannya, Trinity Bertemu Paul dan Tertarik Padanya

Ya, tak hanya disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah, Trinity, The Nekad Traveler juga akan memberikan kita kisah persahabatan, percintaan yang pastinya dilengkapi dengan bumbu-bumbu komedi. Anda sudah bisa menyaksikan film garapan Rizal Mantovani ini mulai tanggal 16 Maret 2017 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Legend Of Tarzan merupakan film petualangan yang dirilis pada 1 Juli 2016 yang disutradarai David Yates dengan penulis skenarionya Adam...

Film Barat

Layar.id – Salah satu film yang mengangkat kisah tentara Amerika vs Taliban adalah film berjudul The Outpost. Mengadaptasi novel non-fiksi karya Jake Tapper yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Firestarter merupakan film sci-fi thriller yang dirilis pada 13 Mei 2022 di Amerika Serikat.  Disutradarai oleh Keith Thomas dan penulis skenarionya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Gone Girl merupakan film thriller Amerika Serikat yang hadir pada 3 Oktober 2014, dengan disutradarai David Fincher dan penulis skenarionya Gillian...