Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Promise: Kisah Cinta Segitiga Berlatar Peperangan

Film The Promise

Last updated on 12 Maret, 2017

Film The Promise menceritakan tentang cinta segitiga antara Oscar Isaac sebagai Michael, Christian Bale sebagai Chris dan Charlotte Le Bon sebagai Ana.

Open Road Films telah merilis trailer terbaru untuk drama romantis bersejarah, The Promise. Film yang mengambil set waktu saat hari-hari terakhir dari Kekaisaran Ottoman, menceritakan tentang cinta segitiga antara Oscar Isaac sebagai Michael, Christian Bale sebagai Chris dan Charlotte Le Bon sebagai Ana.

Chris merupakan seorang jurnalis yang tergabung dalam Asosiasi Pers Amerika. Ia membawa pacarnya Ana dari Paris menuju ke zona perang. Sementara itu, Isaac memainkan peran sebagai mahasiswa kedokteran yang kemudian juga menaruh hati pada Ana.

“Chris merupakan seorang jurnalis yang tergabung dalam Asosiasi Pers Amerika. Ia membawa pacarnya Ana dari Paris menuju ke zona perang”

Trailer film The Promise ini menampilkan interaksi dari ketiga bintang utama juga upaya mereka untuk bertahan hidup di tengah-tengah situasi peperangan. Ketika Chris diperintahkan oleh jenderal Ottoman tentang apa yang AP lakukan di wilayah tersebut, Chris menjelaskan tentang peliputang mengenai peperangan.

Film The Promise

The Promise menceritakan tentang cinta segitiga antara Michael, Chris dan Ana

Sayangnya sang jenderal malah berkilah dengan berkata, “Tidak ada peperangan di sini”. Sementara itu, kisah cinta segitiga dari para pemeran utama ini malah terganggu akibat kekacauan berdarah di dalam kerajaan. Hal ini malah membuat mereka ikut masuk dalam kekacauan untuk menyelamatkan orang-orang dan diri mereka sendiri.

Terry George yang telah memenangkan piala Oscar bertugas untuk menyutradarai film dari naskah yang ia tulis bersama dengan Robin Swicord. Eric Esrailian memproduksi film untuk rumah produksi Survival Pictures bersama dengan Mike Medavoy, Ralph Winter dan William Horberg.

Film The Promise

Terry George Bertugas Menjadi Sutradara Dalam Film Ini

Film The Promise telah tayang perdana pada Toronto International Film Festival pada bulan September kemarin. Film yang juga dibintangi oleh James Cromwell, Jean Reno, Shohreh Aghdashloo dan Daniel Gimenez ini rencananya akan tayang di bioskop AS pada 21 April mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...