Connect with us

Film

The Batman Berkonsep Film Detektif 90-an

FILM THE BATMAN MENDATANG YANG DISUTRADARAI OLEH MATT REEVES MUNGKIN AKAN MEMILIKI LATAR BELAKANG SET PADA ERA 1990-AN. REEVES MENGAMBIL ALIH FILM INI SETELAH BEN AFFLECK MENGUNDURKAN DIRI DARI TUGAS MENGURUS DAN MENULIS THE BATMAN

Layar.id – Pembuat film War of the Planet of the Apes ini akhirnya membawa kemajuan untuk proyek ini dengan memberikan tanggal produksi di sekitar akhir tahun ini. Target tanggal rilisnya adalah pada 25 Juni 2021.

Reeves dilaporkan sedang mencari pemain yang berusia 15-20 tahun lebih muda dari Affleck, setelah aktor tersebut secara resmi keluar dari peran sebagai Bruce Wayne. Ini secara signifikan akan membedakan film Reeves dari Zack Snyder di DCEU.

Rumor mengatakan bahwa pahlawan ikonik DC ini akan menghadapi banyak penjahat, termasuk Penguin, yang akan menjadi antagonis utama. Selain itu, plot spesifik untuk The Batman masih disimpan secara tertutup. Tetapi terdapat sebuah desas-desus yang menunjukkan bahwa The Batman kemungkinan akan bermain dengan seting di era tahun 1990-an.

Discussing Film melaporkan bahwa The Batman akan berlangsung di tahun 90-an. Cerita film ini sepertinya akan berkutat di sekitar Batman yang berusaha memecahkan misteri dan akan membawa pahlawan kegelapan ini kembali ke akar detektifnya. Reeves saat ini sedang menyelesaikan skenario setelah melakukan penulisan ulang tambahan untuk memasukkan lebih banyak aksi laga guna memperbaiki cerita.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Reeves dan DC kemungkinan besar tidak akan memilih aktor yang tidak dikenal. Sama dengan pemeran Bruce Wayne yang lebih muda, mereka juga akan mencari James Gordon dan Alfred Pennyworth yang lebih muda, yang selalu menjadi bagian integral dari cerita Batman.

Armie Hammer

 

Bulan lalu, dikabarkan bahwa Armie Hammer sedang dalam tahap akhir negosiasi. Hammer pada awalnya akan memainkan peran dalam George Miller Justice League: Mortal. Dia adalah pilihan yang populer untuk menggantikan Affleck, dan ini membuat banyak penggemar sangat bersemangat.

Namun, Hammer membantah rumor tentang hal ini dan tidak ada omongan apapun sejak saat itu. Jika The Batman tetap mematuhi jadwal yang ada, maka tidak akan lama lagi kita akan mendengar pengumuman resmi tentang nama-nama pemeran film ini.

BATMAN DAN JOKER

Meskipun laporan itu tidak bisa dijadikan dasar sama sekali, namun jika memang benar, akan menarik jika The Batman akan memiliki koneksi naratif ke film DCEU terbaru, Joker. Reeves mengkonfirmasi kembali pada tahun 2017 bahwa film ini akan saling berhubungan dengan DCEU. Sebuah intel yang terpisah juga menyatakan bahwa film tersebut mungkin akan saling berhubungan dengan film Joaquin Phoenix, Joker.

Joaquin Phoenix Sebagai Joker

Saat ini Warner Bros bisa melakukan apa saja. Menghubungkan film ke DCEU mungkin lebih sulit mengingat versi Affleck sudah dibuat. Kecuali film yang baru ini hanyalah sebuah versi Batman yang lebih muda darinya. Sementara itu, menghubungkan The Batman dengan Joker juga bisa berhasil. Terutama jika rumor tentang musuh abadinya adalah saudara tiri Bruce dikonfirmasi dalam film Todd Phillips. Bagaimanapun, sama seperti Affleck, semua orang bersemangat melihat visi Reeves untuk Batman.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Derita Paul Rudd Saat Menjadi Ant-Man

Film

Konfirmasi Zack Snyder Untuk Pemeran Darkseid

Film

Crypto Movie: Moral vs Uang

Film

Godspeed Muncul Di Musim Ke-5 The Flash

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup