Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tayang Besok! Kisah Cinta Klasik KMovie ON YOUR WEDDING DAY

Tayang Besok! Kisah Cinta Klasik KMovie ON YOUR WEDDING DAY

Last updated on 24 Agustus, 2018

TAYANG BESOK! KISAH CINTA KLASIK KMOVIE ON YOUR WEDDING DAY. BE READY! 

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar film romantis Korea. Sebab, ada kisah cinta klasik KMovie On Your Wedding Day yang akan tayang mulai besok.

Setelah tanggal premier dikonfirmasi, film Korea terbaru On Your Wedding Day, akhirnya resmi merilis trailer pertamanya dan juga poster!

Film ini akan menjadi film terbaru yang bisa membuat para penggemar KMovie gembira.

PLOT CERITA

 

Tayang Besok! Kisah Cinta Klasik KMovie ON YOUR WEDDING DAY

On Your Wedding Day adalah sebuah film romantis yang menceritakan tentang cinta pertama.
Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang mencintai Seung Hee (Park Bo Young) sejak keduanya baru masuk SMA. Akan tetapi, Woo Yeon tidak tahu apakah Seung Hee merasakan cinta yang sama.

Seunghee (Park Bo Young), percaya dengan apa yang disebut dengan “tiga detik dari takdir”. Sedangkan Wooyeon (Kim Young Kwang), percaya bahwa takdirnya adalah untuk bersama dengan Seunghee. Inilah alasan kenapa Sung Hee tak pernah menerima pernyataan cinta Woo Yeon. Meski keduanya telah berteman selama 1 dekade.

Sayangnya, terlepas dari rasa percaya mereka terhadap takdir, tidak pernah ada waktu yang tepat bagi keduanya untuk bersatu.

Tampak dalam trailer yang dirilis, Wooyeon seperti seorang murid sekolah biasa. Ia kemudian jatuh cinta dengan murid pindahan bernama Seunghee hanya dalam waktu 3 detik.

Ia tampak jatuh hati kepada Seunghee. Kemudian tampak dipertegas dengan sebuah adegan, ketika Wooyeon mencoba mencium Seunghee. Namun, sebelum kesampaian, Seunghee memberinya pertanyaan: “Apa yang akan kamu lakukan?”

Wooyeon sangat menyukai Seunghee. Sampai ia mencoba mendaftar kuliah di kampus yang sama dengan Seunghee. Ini membuat kedua orangtua Wooyeon histeris mendengar ide anak laki-lakinya itu.

Sudah 10 tahun berlalu hingga keduanya meniti karir, perasaan itu tak kunjung berubah.
Tanpa disengaja Wooyeon bertemu dengan Seunghee kembali. Namun hati Wooyeon seketika hancur, ketika Seunghee mengucapkan kata dalam tiga detik, “Aku punya pacar.”

MULAI DIGARAP

Penggarapan Your Wedding pertama kali diumumkan pada tahun 2015. Sudah cukup lama jeda waktu penggarapannya.

Semula pemeran utama Woo Yeon ditawarkan kepada aktor Kang Ha Neul. Namun, karena ia bermain dalam drama Bad Guy 2, maka Woo Yeon kemudian diperankan oleh Kim Young Kwang.

Sementara posisi sutradara dan penulis skenario diserahkan kepada Lee Seok Geun.

Rumah produksi yang mengerjakan Your Wedding ini adalah produksi Film K. Syuting film-nya sendiri sudah dimulai pada 18 September 2017. Proses pengambilan gambar juga sudah diselesaikan pada 3 Desember 2017.

PARA PEMERAN

Tayang Besok! Kisah Cinta Klasik KMovie ON YOUR WEDDING DAY

Selain Park Bo Young dan Kim Young Kwang, film ini juga dibintangi Seo Eun Soo yang berperan sebagai mantan kekasih Woo Yeon.

Ini menjadi kolaborasi kedua bagi Park Bo Young dan Kim Young Kwang, yang sebelumnya bermain dalam film Hot Young Bloods, di tahun 2014.

Keduanya pun mengungkap bagaimana rasanya bisa bekerja bareng lagi setelah film mereka terdahulu Hot Young Bloods.

Pasangan layar kaca ini memang memiliki chemistry yang siap membuat pemirsa baper.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa karena Park Bo Young-lah maka Kim Young Kwang setuju membintangi film ini. Benar-benar mereka bersahabat dengan baik ya?

Park Bo Young pun mengungkapkan bahwa ia tak menyangka kalau sang model-aktor menerima tawaran dalam film ini.

Ia sendiri masih surprise ketika tahu bahwa lawan main dalam film ini adalah Kim Young Kwang. Bo Young berpikir apakah mungkin bisa membuat film tampak nyata, ketika seorang pria tinggi dan ganteng menyukai teman SMA-nya?

GAMBARAN CERITA

Tayang Besok! Kisah Cinta Klasik KMovie ON YOUR WEDDING DAY

Dalam teaser film ini, tampak Park Bo Young dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utama. Film romantis tentang kisah pasangan ‘highschool sweetheart’.

Foto teaser yang dirilis pun tampak Park Bo Young tersenyum sambil menyandarkan kepalanya di pelukan Kim Young Kwang yang tertawa.

Suasana kehangatan matahari di musim panas menjadi latar. Sebuah gambaran kehangatan di antara perasaan dua orang yang saling menyukai.

Nah.., supaya tidak semakin penasaran dengan film ini, sebaiknya intip dulu teaser-nya. Karena, tayang perdana film ini adalah 22 Agustus 2018 di Bioskop Korea.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Melansir survey pengecer tiket online Fandango, ada lebih dari 6.000 pembeli tiket bulan ini, terdapat kesimpulan untuk film blockbuster paling ditunggu...