Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Tentang Rindu Dibintangi Omar Daniel

Sinopsis Tentang Rindu Dibintangi Omar Daniel
Sinopsis Tentang Rindu Dibintangi Omar Daniel

Layar.id – Film Indonesia genre romantis selalu sukses menarik perhatian penonton baik dari cerita maupun pemainnya. Kali ini ada film romantis yang cocok sekali kamu tonton bersama pasanganmu yaitu Tentang Rindu. Buat kamu yang penasaran bagaimana kisahnya, inilah sinopsis Tentang Rindu.

Tentang Rindu salah satu film KlikFilm yang bekerja sama dengan Limelight Pictures dan Canary Studios. Mereka menggaet Omar Daniel sebagai Rendi dan Aurora Ribero sebagai Rindu untuk menjadi pemeran utamanya. Kemudian Ayu Dyah Pasha sebagai Ibu Rindu, Dennis Adhiswara sebagai Chef Andi, Zafura Nur Eilza sebagai Rindu kecil, Rully Pribadi sebagai Jali, Sarah Presliana sebagai Indah, Bowi Budianto sebagai Notaris, dan Juliet Marlin sebagai agen penjual properti juga terlibat sebagai pemeran pendukung.

Sutradara Dyan Sunu Prastowo menggarap film ini berdurasi 1 jam 15 menit dengan genre drama romantis. Ia bekerja sama dengan penulis Budhita Arini dan Raditya Kurnia.

Film Tentang Rindu salah satu film romantis Indonesia yang sayang sekali kamu lewatkan. Tidak hanya tentang cinta tapi juga perjuangan seorang gadis mendapatkan resep masakan ayahnya agar bisa melanjutkan restoran Italia yang sudah diwariskan padanya. Penasarankan bagaimana romantisnya akting Omar Daniel dan Aurora Ribero? Berikut sinopsis Tentang Rindu selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Day Before The Wedding Di Netfix

Sinopsis Tentang Rindu

Sinopsis Tentang Rindu Dibintangi Omar Daniel

Sinopsis Tentang Rindu

Rindu (Aurora Ribero) adalah seorang gadis yang sedang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Orang tuanya sudah bercerai sejak ia masih kecil.

Setelah satu tahun berlalu, seseorang utusan ayah Rindu (Dennis Adhiswara) yang telah meninggal dunia datang memberikan wasiat. Rindu mendapatkan warisan dari almarhum ayahnya sebuah restoran Italia. Sebenarnya Rindu sangat membenci ayahnya. Tapi Ayu Dyah Pasha sebagai Ibu Rindu meminta Rindu untuk menerima warisan restoran Italia tersebut.

Berkat dukungan ibunya, Rindu memutuskan memenuhi permintaan terakhir ayahnya untuk melanjutkan usaha restoran Italia tersebut. Rindu memulainya dengan berjuang untuk mendapatkan resep masakan ayahnya.

Rendi  (Omar Daniel) mantan sous-chef ayahnya membantu Rindu. Awalnya Rindu berpikir semua akan berjalan lancar. Tapi sangat sulit baginya. Banyak permasalahan dan rintangan yang terjadi. Rindu sudah putus asa dan berniat ingin mengakhiri perjuangannya untuk melanjutkan restoran Italia milik ayahnya. Rendi yang mendengar keputusan Rindu sangat marah karena putusan Rindu yang akan menjual restoran Italia tersebut.

Lalu bagaimana kisah Rindu dan Rendi selanjutnya? Apakah Rindu benar-benar putus asa dan memilih tidak melanjutkan warisan ayahnya?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik The Day Before The Wedding, Wajib Nonton!

Ayo temukan jawabannya di Film Tentang Rindu sekarang juga. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Siapa tidak kenal aktor tampan yang sukses mencuri perhatian penggemar lewat aktingnya yang luar biasa. Ya, Omar Daniel salah satu aktor Indonesia...

Netflix

Layar.id – Netflix kembali hadirkan film yang gaet aktor papan atas, Omar Daniel di bulan November ini. Ya salah satu filmnya yang sedang mencuri...

Film Indonesia

Layar.id – Film romantis Indonesia kembali hadir menemani waktu luang kamu. Sebuah film yang berjudul Tentang Rindu menceritakan perjalanan seorang gadis bernama Rindu mewarisi...

Netflix

Layar.id – Film Trilogi dari sutradara Indonesia terkenal, Anggi Umbara akhirnya telah rilis di Netflix. Filmnya yang berjudul I sukses mendapatkan antusias tinggi dari...