Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Sumpahan Syaitan (2023)

Sinopsis Film Sumpahan Syaitan (2023)

Layar.id – Kamu suka dengan sebuah film bergenre komedi namun bernuansa horror, film berjudul Sumpahan Syaitan asal Malaysia ini bisa menjadi rekomendasi tontonan kamu.

Film ini sendiri merupakan arahan Roy Krishnan yang ditulis oleh Epy Kodiang, merupakan terbitan D-Bay Film Factory dan Redfiress Film Production.

Sumpahan Syaitan sendiri awal penayangannya pada tanggal 2 Maret 2023 dengan durasi tayangan selama 95 menit.

Film ini juga turut dibintangi oleh Farid Kamil, Dato AC Mizal, Dato Jalaludin Hassan, Saiful Apek, Nynaa Harizal, Azlee Senario, Saiful Zero dan Yasin Senario.

Baca Juga: Sinopsis Film 10 Days Of Bad Man

Berikut Sinopsis Film Sumpahan Syaitan (2023)

Sumpahan Syaitan (2023), mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Sam diperankan oleh Farid Kamil, ia telah diperdaya untuk membuat pelaburan MLM oleh Ray yang diperankan Adam Shahz.

Hal itu dilakukannya kerana ingin cepat menjadi kaya, sebelumnya Sam terpaksa meminjam uang dengan seorang peminjam uang kejam dan tidak segan-segan yakni bernama Branco yang diperankan oleh Jalaluddin Hassan.

Namun, Malik yang diperankan oleh Dato AC Mizal tidak setuju dengan tindakan Sam tersebut, tetapi Sam tetap dengan pendiriannya untuk meminjam wang dari Branco dan percaya bisnis yang dibuat akan memberi pengembalian yang lumayan.

Pada suatu hari Sam menyadari bahwa ia telah di tipu dari pelaburan MLM tersebut dan Ray tiba-tiba juga telah menghilang.

Kemudian, Sam terpaksa membawa keluarganya untuk berjumpa dengan Malik dan melarikan diri dari Branco.

Malik menyarankan Sam dan keluarganya untuk pergi ke sebuah hotel lama yang baru dibelinya dari seorang pengurus bernama Sepahtu, untuk bersembunyi dari Branco.

Sam dan isterinya yang diperankan oleh Nynaa Harizal dan anaknya, Angel diperankan Lala, kemudian disambut baik para pekerja hotel tersebut.

Namun, Sam dan warga kerja hotel tersebut harus dihantui dengan berbagai kejadian aneh di hotel tersebut.

Rupa-rupanya beberapa kejadian aneh di hotel tersebut akibat telah disumpah oleh syaitan yang pernah dipuja pada satu ketika dulu.

Penasaran dengan kisah Sam selanjutnya didalam flm Sumpahan Syaitan (2023), kamu bisa menyaksikannya secara streaming melalui platform online, bilibili.tv.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...