Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Kanojotachi no Hanzai (2023)

Kanojotachinohanzai

Terakhir diperbarui 25 Juli, 2023

Layar.id – Film drama pada beberapa tahun belakangan ini memang sedang banyak digandrungi oleh anak-anak remaja dan salah satunya adalah Kanojotachi no Hanzai (2023).

Film drama merupakan salah satu jenis dari beragam film yang memiliki unsur cerita dan konflik mendalam pada penekanan karakter realistis yang sering pula mengusung tema emosional.

Seperti film drama yang mengusung genre mengenai kehidupan, yakni romance, action, horor, dan lain sebagainya.

Sebuah film drama memang memiliki alur cerita yang menarik, sehingga dapat membuat penasaran penontonnya.

Sementara, itu film Kanojotachi no Hanzai (2023) merupakan drama asal Jepang yang di sutradara oleh Kikuchi Takeo dan Takahashi Natsuki.

Kemudian penulis naskah dalam film Kanojotachi no Hanzai (2023) ditulis oleh Tanabe Shigenori dan Taniguchi Junichiro.

film Kanojotachi no Hanzai (2023) ini akan di perankan oleh Mai Fukagawa sebagai Mayumi Himura, Atsuko Maeda sebagai Yukari Jinno dan Anna Ishii sebagai Riko Kumazawa.

Film ini sendiri memiliki 10 episode dan akan segera tayang perdana di NTV dan YTV, pada tanggal 20 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Dan Pemain The Almost Legends

Berikut sinopsis film Kanojotachi no Hanzai (2023)

Film Kanojotachi no Hanzai (2023) mengisahkan tentang tiga orang perempuan yang bernama Himura Mayumi, Jinno Yukari dan Kumazawa Riko.

Ketiga Perempuan tersebut tentunya memiliki latar belakang yang berbeda dan tampaknya tidak memiliki hubungan di antara mereka.

Setelah kasus seorang wanita yang hilang, kemudian kehidupan tiga perempuan ini menyimpang ke arah yang tidak terduga.

Namun, pada akhirnya mereka berhasil mengungkap sebuah kebenaran di balik rahasia tersembunyi dalam kasus tersebut.

Himura Mayumi wanita berusia 32 tahun dan masih saat ini masih lajang dan bekerja di departemen hubungan masyarakat untuk sebuah perusahaan pakaian besar.

Kemudian, Himura Mayumi mengalami kemunduran dalam pekerjaannya dan sekarang ia ingin menikah untuk melarikan diri dari pekerjaannya itu.

Nampaknya pernikahan tidak mudah baginya, bahkan ia sekarang merasa cemas dan ingin sekali merasakan kebahagiaan yang biasa.

Sementara, Jinno Yukari adalah seorang ibu rumah tangga yang berusia 34 tahun dan mertuanya merupakan keluarga kaya.

Hidupnya sepertinya terlihat nyaman, namun ia selalu merasa kesepian karena tidak memiliki seorang anak.

Bahkan, suaminya sendiri memperlakukannya seperti pembantu rumah tangga dan dia tidak memiliki siapa pun di sekitarnya yang bisa dia percayai.

Untuk itu, Jinno Yukari juga ingin sekali merasakan kebahagiaan yang biasa.

Di sisi lain, Kumazawa Riko adalah seorang detektif pemula yang berusia 29 tahun dan baru saja memulai pekerjaanya di sebuah divisi detektif.

Namun, Kumazawa Riko sangat ingin sekali memiliki kebahagiaan yang biasa.

Penasaran dengan Sinopsis Kanojotachi no Hanzai dan kisah tiga orang perempuan tersebut, kamu bisa saksikannya di dalam film Kanojotachi no Hanzai (2023) yang rencananya akan tayang pada tanggal 20 Juli 2023 mendatang.

Sumber: Berbagai sumber, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Sinopsis

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan film bergenre Drama Thriller, sebuah platform streaming online, Disney+ kabarnya akan menayangkan The Shepherd. Film...

Sinopsis

Layar.id – Sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa serial berjudul Reacher Season 2 akan dirilis perdana pada Jumat, 15 Desember 2023 mendatang....