Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film Romantis Under Parallel Skies

Sinopsis Film Romantis Under Parallel Skies
Sinopsis Film Romantis Under Parallel Skies

Layar.id – Ada yang baru dari industri film dunia. Mengusung tema romantis, film Under Parallel Skies jangan sampai kalian lewatkan.

Under Parallel Skies adalah film drama romantis tahun 2024 yang ditulis dan disutradarai oleh sutradara Filipina pemenang penghargaan Sigrid Andrea Bernardo. Dibintangi oleh aktris Filipina Janella Salvador dan aktor Thailand Win Metawin, produksi dengan beragam budaya ini berlatar di Hong Kong. Ini adalah usaha Filipina-Hong Kong yang diproduksi oleh 28 Squared Studios dan Two Infinity Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Dalam film ini, Win Metawin akan berperan sebagai Parin, seorang bujangan Thailand yang melakukan perjalanan ke Hong Kong untuk mencari ibunya yang hilang. Sedangkan, Janella Salvador sebagai Iris, seorang pengusaha hotel Filipina yang bekerja di hotel tempat Parin menginap.

Sudah tayang pada 17 April 2024, kalian bisa menikmati film romantis ini dengan durasi hampir 2 jam lamanya. Penasaran dengan kisah dua orang berbeda negara ini? Simak sinopsis Under Parallel Skies di bawah ini.

Baca Lagi: F4 Thailand: Boys Before Flowers: Kisah Thyme Yang Sangat Mencintai Gorya

Sinopsis Film Under Parallel Skies

Sinopsis Film Romantis Under Parallel Skies

Sinopsis Film Romantis Under Parallel Skies

Film Under Parallel Skies berkisah tentang Parin, seorang bujangan asal Thailand yang melakukan perjalanan ke Hong Kong. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Hongkong untuk menemukan ibunya yang hilang.

Singkat cerita, Parin bertemu dengan Iris, seorang pengusaha hotel Filipina. Siapa sangka Iris membantu Parin dalam soal percinta, patah hati dan penyembuhan di kota asing karena terdapat perbedaan budaya dan identitas mereka. Tak bisa dipungkiri, kedua karakter tersebut akhirnya saling jatuh cinta.

Baca Lagi: Sinopsis Enigma The Series, Ilmu Hitam Bernama Enigma

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Drama Thailand Beauty Newbie tayang perdana pada 19 Februari 2024. Beauty Newbie tayang setiap hari Senin dan Selasa...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Drama terbaru dari Thailand, Beauty Newbie, segera akan hadir di platform Viu. Apakah Anda penasaran dengan sinopsis...

Web Series

Layar.id – Pada 22 November 2022, Channel GMMTV dari Thailand mengumumkan pada acara DIVERSELY YOURS yang diadakan di Union Hall Bangkok bahwa akan segera mengeluarkan serial...

Viu Indonesia

Layar.id – Devil Sister adalah serial tv dari GMMTV yang ditayangkan di GMM 25 pada 18 April 2022. Berikut jadwal tayang lengkap drama Thailand...