Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Layangan Putus, Kisah Aris dan Kinan Kembali Tersaji

Layangan Putus The Movie
Layangan Putus The Movie | MD Pictures

Layar.id – Pecinta film romansa Indonesia kini bersiap menikmati karya terbaru dari film Layangan Putus yang merupakan adaptasi dari serial dengan judul yang sama. Serial yang sempat menjadi trending topic di media sosial sebab kisahnya yang mirip dengan kehidupan sehari-hari.

Hal itu sebab cerita kehidupan nyata yang berasal dari tulisan akun Twitter Mommy ASF dan sempat viral beberapa tahun lalu. Akhirnya membuat Benni Setiawan selaku sutradara dan rumah produksi MD Pictures membuat sebuah serial dan film layar lebar. Serial ini tayang perdana pada November 2021 melalui kanal streaming WeTV dan iflix sebanyak 10 episode dengan meraih rating tinggi.

Bahkan tidak sedikit penonton yang menyamakan dengan salah satu drama Korea terbaik bernama ‘The World of Married’ dengan versi Indonesia. Pasalnya serial yang akan segera menjadi sebuah film layar lebar ini diprediksi akan kembali menguras emosi para penontonnya dengan lika-liku ceritanya.

Kisah yang akan tersaji dalam film diyakini tidak akan jauh berbeda dengan serial yang telah tayang. Inti kisah adalah kehidupan pernikahan antara Aris dan Kinan yang memiliki hubungan yang harmonis dan penuh cinta.

Namun ketika puncak kebahagian mereka dalam menanti kehadiran seorang anak kedua. Sang istri menyadari adanya perselingkuhan yang suaminya bersama seorang wanita bernama Lydia Danira.

Baca juga: Review Film The 24 Hour War, Persaingan Ford – Ferrari

Perlahan dugaan dan fakta kebenaran itu terungkap dan siap menguji keteguhan hati masing-masing. Akhirnya Kinan pun memilih untuk berpisah atau perceraian dengan Aris.

Kini Aris dan Lydia Danira tetap melanjutkan hubungannya seperti semula. Bagiamankah nasib keduanya selepas percerian Aris dan apakah mereka akan menikah?

Menarik untuk kita nantikan penayangan film Layangan Putus yang kabarnya akan segera tayang pada tahun ini.

Selain pada film tersebut kita kembali melihat aksi Reza Rahadian, Anya Geraldine, Graciella Abigail, Frederika Cull, dan Marthino Lio. Namun sayang Putri Marino tidak akan ikut serta dalam film tersebut.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga