Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film IT Lives Insides, Ancaman Iblis Kuno

IT Lives Inside
Poster Film IT Lives Inside | IMDB

Layar.id – Sobat Layar yang menyukai film bergenre horor kini bersiap untuk menonton karya terbaru yang berjudul IT Lives Inside. Film asal India yang berbahasa Inggris ini akan tersutradarai oleh Bishal Dutta dengan diproduksi oleh Brightlight Pictures, Neon, dan QC Entertainment.

Pada film yang berdurasi 1 jam 39 menit ini akan terhuni oleh dua aktor Bollywood seperti Megan Suri yang berperan sebagai Samidha dan Neeru Bajwa sebagai Poorna. Selain mereka masih terdapat beberapa aktor lainnya yakni Mohana Krishnan (Tamira), Betty Gabriel (Joyce), Vik Sahay (Inesh), dan Gage Marsh (Russ).

Baca juga: Sinopsis Maggie Moore(s), Perjuangan Polisi Tangguh

Sinopsis film IT Lives Insides

Film IT Lives Inside

Film secara singkat mengisahkan kehidupan seorang remaja keturunan India-Amerika Serikat yang tinggal di pinggiran kota. Ia tumbuh besar bersama ibunya yang konservatif akan budaya dan ayahnya yang berasimilasi.

Selain identitas keluarga yang kurang terbuka terkait budaya, Ia memiliki seorang sahabat bernama Tamira yang selalu membawa sebuah toples kosong. Momen buruk sempat terjadi ketika Sam yang sedang marah tanpa sengaja memecahkan toples Tamira yang ternyata membawa malapetaka.

Hal buruk itu adalah munculnya entitas iblis India kuno yang menculik sahabatnya sekaligus pemilik toples tersebut. Sam yang merasa bertanggung jawab atas hilangnya Tamira berusaha menyelamatkan segala cara.

Satu-satunya petunjuk yang Sam miliki adalah mengikuti jejak seorang pemuda yang melakukan ritual mematikan hingga iblis mulai mengincar nyawanya. Sam yang mulai menyadari bahwa tidak ada cara lain menyelematkan Tamira dari genggaman Iblis selain bersatu dengan orang tuanya dan seorang guru yang simpatik.

Apakah Sam mampu mengakhiri teror sang Iblis kuno dan menyelamatkan sahabatnya?

Menarik untuk kita saksikan film IT Lives Insides yang akan tayang pada 3 November 2023.

 

Sumber: IMDB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga