Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Danur 4 Senjakala

Danur 4 Senjakala
Danur 4 Senjakala | Cinema21

Layar.id – Film Danur 4 Senjakala yang merupakan sekuel dari beberapa karya Danur sebelumnya akan kembali menghiasi perfilman nasional. Karya ini akan tersutradarai oleh Awi Suryadi yang merupakan teradaptasi dari novel karya Risa Saraswati.

Aktris cantik nan berbakat Prilly Latuconsina akan kembali bermain sebagai Risa atau tokoh sentral dalam cerita. Kemudian pemeran pendukung lainnya masih belum diketahui karena film ini masih dalam tahap produksi.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sebagai Risa dalam Danur 3 | Cinema21

Inti kisah yang akan tersaji dalam film adalah bagaimana teungkapnya mitos larangan bermain di luar rumah ketika waktu menjelang malam tiba. Kita akan melihat sosok misterius yang mengancam kehidupan Risa dan keluarga.

Berdasarkan trailer filmnya terdapat sekelompok anak kecil yang sedang bermain ketika malam menyingsing. Ketika mereka hendak asyik pada pertengahan permainan petak umpet. Ternyata salah satu anak terculik oleh sesosok hantu.

Bagaimana kisah selengkapnya dalam film? Akankah kita akan melihat sosok 4 sekawan sebagai teman hantu Risa yang siap membantunya menghalau arwah jahat?

Menarik untuk kita tunggu perilisan film Danur 4 yang masih belum terpublikasi hingga saat ini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures hadirkan sebuah film percintaan dan kehidupan yang menggugah emosi tentang kehilangan. Film ini bakal tayang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023....