Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film China Strangers When We Meet

Sinopsis Film China Strangers When We Meet
Sinopsis Film China Strangers When We Meet

Layar.id – Industri perfilman China sudah mengeluarkan karya terbarunya pada tanggal 20 April 2024 yang berjudul Strangers When We Meet.

Menariknya, film ini diadaptasi dari kisah nyata yaitu ‘Gadis Pembunuh dalam Gaun Pengantin’. Berdasarkan fakta itu, tentunya film ini mengambil genre thriller dan crime. Di bawah garapan sutradara ternama yaitu Zhang Guo Li, Strangers When We Meet patut untuk dinanti.

Dibintangi oleh sederet aktor-aktor ternama yaitu Fan Wei sebagai Lao Qin dan Zhou Dong Yu sebagai Chang Juan yang memerankan peran utama dalam film ini. Selain itu Song Jia, Fan Tian Tian, Deng Fei dan Yang Hao Yu ikut terlibat dalam Strangers When We Meet.

Secara singkat, Strangers When We Meet mengisahkan tentang Lao Qin, seorang tahanan yang dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 30 tahun penjara. Namun tanpa diduga bertemu dengan Chang Juan, seorang gadis yang juga baru saja dibebaskan dari penjara.

Akan seperti apa perjalanan mereka selanjutnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Lagi: Pemeran Dancing Green (2023), Film China Terbaru Tentang Love-Scam

Sinopsis Strangers When We Meet

Sinopsis Film China Strangers When We Meet

Sinopsis Film China Strangers When We Meet

Lao Qin yang berusia 20-an, dia bertengkar dengan seorang penduduk desa ketika dia membantu menggali kolam ikan untuk desa. Dia secara tidak sengaja menjepit orang lain ke dalam lumpur dan tersedak hingga meninggal. Dia dijatuhi hukuman pada tahun 2016.

Tepat setelah dia dibebaskan dari penjara, untuk mengumpulkan uang untuk perawatan medis bagi ibunya yang terbaring sakit, Lao Qin membantu orang lain membawa tas berisi. Namun, kemalangan menghampirinya lagi akibat narkoba. Ia ditangkap polisi antinarkoba dan dipenjara lagi sebanyak dua kali dengan total hukuman 33 tahun.

Selama 33 tahun ini, perubahan yang mengejutkan telah terjadi di luar. Karena pembongkaran kampung halamannya, Lao Qin menerima lebih dari 1 juta dana pembongkaran. Lao Qin, yang berusia lebih dari lima puluh tahun, ingin menikah dan memiliki anak, maka ia memulai lamaran di gerbang penjara wanita.

Saat ini, ia bertemu dengan Chang Juan, seorang gadis berusia 24 tahun yang baru saja menikah telah dibebaskan dari penjara. Chang Juan melihat pemberitahuan pernikahan Lao Qin dan ingin menikahi Lao Qin. Setelah keduanya rukun beberapa saat, mereka pergi untuk mendaftarkan pernikahan, dan Chang Juan juga meminta mahar kepada Lao Qin sebesar 180.000 yuan.

Bagaimanakah kisah pasangan ini selanjutnya?

Nantikan Strangers When We Meet yang sudah tayang pada 20 April 2024 lalu.

Baca Lagi: Performa Film China Imlek: Watergate Bridge Mendominasi

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Untuk mengubah nasib buruknya, Hua Qian Gu menghadapi banyak rintangan untuk menjadi murid Bai Zi Hua. Namun, ia akhirnya terpaksa membangkitkan kekuatannya...