Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis dan Review Film Ant-Man And The Wasp: Quantumania 2023

Ant-Man And The Wasp: Quantumania 2023_1a
Ant-Man And The Wasp: Quantumania 2023. (Sumber: Medium)

Terakhir diperbarui 11 Mei, 2024

Layar.id – Ant-man and the Wasp : Quantumania merupakan film superhero karya Peyton Reed yang dirilis oleh Walt Disney Pictures di tanggal 17 Februari 2023. Film tersebut sebagai film ketiga Ant-Man yang juga menjadi film ke 31 di Marvel Cinematic Universe, film ini masih dibintangi oleh para pemeran dari dua film sebelumnya. Sebagai film pembuka Phasa Five, banyak harapan yang ditunggu oleh penggemarnya atas film tersebut. Apakah Ant- Man and the Wasp: Quantumania berhasil memenuhi ekspektasi itu? Yuk simak review berikut ini!

Sinopsis Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania 2023

Ant-Man And The Wasp: Quantumania 2023_2b

Ant-Man And The Wasp: Quantumania 2023. (Sumber: Marvel Studios)

Setelah Avengers mengalahkan Thanos, Scott Lang menjadi sosok popular yang dikenal oleh banyak orang meskipun masih ada yang salah menduga sebagai Spider- Man. Bahkan dia menulis buku laris berjudul Look Out for the Little Guy yang berisi versi berbeda kisah Avengers mengalahkan Thanos dari sudut pandangnya.

Dia baru tahu bahwa Cassie yang kini sudah remaja telah mempunyai kostum Ant- Man sendiri setelah menjemputnya dari tahanan kepolisian. Dari makan malam bersama keluarga, Cassie menunjukkan adanya karya teknologi buatan yang dapat mengirim sinyal ke alam kuantum.

Janet meminta Cassie untuk tidak meneruskannya yang mengundang tanda tanya dari anggota keluarga lainnya. Sebelum sempat menjawab, alat ciptaan Cassie beraksi serta menyedot mereka semua kea lam kuantum.

Mereka juga terpecah menjadi dua kelompok. Hank, Janet dan Hope menemui di berbagai kelompok penghuni alam yang sudah mengenal baik Janet sebelumnya. Bahkan, mereka diberikan pesawat yang dapat mereka bawa untuk mengarungi alam kuantum.

Sementara, Scott dan Cassie bertemu dengan sekelompok penghuni alam kuantum lainnya yang sedang merencanakan pemberontkan kepada Kang the Conqueror penguasa alam kuantum. Secara panjang lebar, Janet menjelaskan siapa sosok Kang sebenarnya, yaitu seorang penjelajah waktu yang mempunyai rencana untuk menghancurkan seluruh alam.

Scott dan Cassie berhasil ditangkap oleh Modok, rupa baru Darren Cross di alam kuantum, dia dijadikan sebagai senjata mematikan oleh Kang. Selanjutnya menjadi tahanan, Kang meminta Scott untuk mengambil bola reactor yang merupakan inti tenaga bagi pesawatnya agar dapat keluyar dari alam kuantum. Sempat mencoba melawan, kekuatan Kang jauh lebih besar dibandingkan dengan Ant- Man. Scott pun menyetujui demi keselamatan jiwa Cassie yang menjadi tahanan Kang.

Scott harus melalui Badai kemungkinan yang menduplikasi dirinya menjadi banyak. Hal ini terjadi pada Hope yang datang untuk menjemput Scott. Kemudian, ia berhasil menyatukan pikiran para kembarannya, Scott dan Hope yang mendapatkan bola reactor tersebut.

Berjuang Melawan Pasukan Kang

Sementara itu, Cassie berhasil kabur dari penjara dengan Jentorra, pemimpin pemberontakan. Mereka berjuang bahu – membahu melawan kekuatan pasukan Kang yang berjumlah besar, sekaligus menghalangi Kang agar tidak dapat keluar dari alam kuantum ini.

Saat dalam kondisi terdesak, Hank datang dengan pasukan semut yang berhasil menggulung kekuatan Kang. Membuka portal untuk kembali, satu persatu dari mereka masuk ke dalamnya. Akan tetapi, Kang muncul dalam membuat Ant- Man harus bertarung lagi melawannya.

Baca juga: Sinopsis The Gifted Hands, Kemampuan Psikometeri Ungkap Pembunuhan

Apakah Ant-Man Bisa Mengalahkan Kang?

Ant-Man And The Wasp: Quantumania 2023_3c

Ant-Man And The Wasp: Quantumania 2023. (Sumber: Space)

Namun, apakah akan berhasil Ant- Man mengalahkan Kang sebelum portal tersebut di tutup kembali? Ataukah Kang berhasil lolos kea lam dunia dan membuat petaka baru? Yuk, jangan lupa saksikan terus keseruan dari aksi Ant- Man dalam usahanya menghalangi Kang mewujudkan rencama jahatnya hingga akhir.

Jadi, bagaimana sudah siap masuk kea lam kuantum menemani Ant- Man menghadapi Kang? Langsung tonton filmnya ya agar bisa mengetahui jalan ceritanya secara langsung dari filmnya tersebut!

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Film

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Film Barat

Terakhir diperbarui 21 Mei, 2024 Layar.id – Top Gun : Maverick merupakan film aksi dan petualangan Amerika. Film tersebut sebagai sekuel dari film “Top...