Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Crashing Eid

Sinopsis Crashing Eid

Layar.id – Ingin nonton film komedi yang menyegarkan? Berikut rekomendasi film Arab Saudi dengan kisah dan karakter yang menarik. Film ini tayang bulan Oktober ini di Netflix. Jadi simak seperti apa sinopsis Crashing Eid.

Crashing Eid salah satu film komedi Arab Saudi yang memakai latar belakang Jeddah. Sebagai sutradara, Said Zagha siap hadirkan kisah sepasang kekasih yang ingin menikah tapi tidak mendapatkan persetujuan dari dua keluarga karena perbedaan negara. Ia bekerja sama dengan Ahmad Anas sebagai asisten sutradara dan videografi, Nora Aboushousha dan Ali Alattas sebagai penulis, dan Al Ghabra sebagai produser.

Menariknya film ini siap meluncur di 190 negara. Jadi sobat jangan sampai tidak menonton film Arab Saudi ini ya karena menggaet pemain terkenal seperti Summer Shesha, Hamza Haq, Bateel Qamlo, Yasir Alsaggaf, Khalid Alharbi, Amani Aljameel, Amawri Ezayah, Nagya Al Rabiea, Shah Alim, dan masih banyak lagi.

Nah, bagaimana kisah cinta perjalanan sepasang kekasih yang ingin menikah tapi tidak mendapat restu dari keluarga? Inilah sinopsis Crashing Eid.

Baca Juga: Sinopsis Kandasamys The Baby, Film Komedi Afrika Selatan Rilis Di Netflix

Sinopsis Crashing Eid

Sinopsis Crashing Eid

Sameer dan Razan adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dan ingin menikah. Sebelumnya Sameer menanyakan apakah keluarga Razan mau menerimanya yang bukan berasal dari Arab Saudi. Razan yakin keluarganya tidak mempersalahkan Sameer dari kewarganegaraan Inggris dan Pakistan.

Namun, segalanya berubah secara tak terduga ketika Sameer tiba tanpa diundang saat acara Idul Fitri. Keluarga Razan tidak setuju menikah dengan orang dari Pakistan karena tidak ingin terjadi sesuatu dengan Razan jika tetap menikah dengan Sameer yang berasal dari dua negara.

Sejak itulah hubungan Sameer dan Razan dalam keadaan tidak baik-baik saja. Razan berpikir rencana pernikahan ini adalah ide buruk. Apalagi keluarga Razan terus memberikan pertanyaan kepada Sameer yang membuat hubungannya semakin rumit.

Sementara itu Sameer sangat mencintai Razan dan tidak bisa hidup tanpa Razan jika gagal menikah. Begitu juga dengan Razan yang berusaha menyakinkan dirinya bahwa Sameer adalah laki-laki yang terbaik untuknya.

Lalu apakah keluarga Sameer dan Razan tetap tidak setuju Razan menikah dengan Sameer? Bagaimana kisah akhir cinta Sameer dan Razan? Sobat segera nonton film Crashing Eid di Netflix karena sudah mulai tayang perdana tanggal 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Sinopsis Ruean Chadanang, Drama Thailand Horor

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Netflix

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...