Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Citizen of Kind, Film Aksi Dibalut Komedi

Sinopsis Citizen of Kind, Film Aksi Dibalut Komedi
Sinopsis Citizen of Kind, Film Aksi Dibalut Komedi

Layar.id – Film Korea yang berjudul ‘Citizen of Kind’ mengusung genre aksi yang dibalut komedi akan tayang pada 24 Januari 2024.

Fakta menariknya, Citizen of Kind merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Park Byung Eun, Ahn Eun Jin, dan masih banyak lagi.

Citizen of Kind menceritakan tentang Deok Hee yang merupakan seorang warga biasa yang menjadi korban penipuan pishing suara. Sembari menunggu filmnya tayang, simak sinopsis Citizen of Kind berikut ini!

Baca Lagi: Jadwal Tayang Citizen Of Kind

Sinopsis Citizen of Kind

Sinopsis Citizen of Kind, Film Aksi Dibalut Komedi

Sinopsis Citizen of Kind, Film Aksi Dibalut Komedi

‘Citizen of a Kind’ mengangkat kisah menarik dan menghibur tentang Deok Hee, seorang penduduk kota biasa yang sayangnya terlibat dalam kasus penipuan suara.

Kejadian ini menguras puluhan ribu dolar dari kantongnya, tapi Deok Hee tidak menyerah begitu saja. Ia memutuskan untuk membalas dendam dengan bantuan dari Jae Min, Bong Rim dan Sook Ja.

Padahal Jae Min adalah salah satu anggota kelompok penipuan suara tersebut. Tapi ia muncul sebagai informan rahasia Deok Hee dan memberikan perspektif baru atas upaya Deok Hee mengungkap kejahatan ini dari dalam.

Kerja sama mereka membutuhkan perjalanan panjang, yang tidak hanya membutuhkan pemulihan dana yang hilang, tetapi juga pemberantasan kejahatan modern yang terus berkembang.

Bong Rim, teman dekat dan rekan kerja Deok Hee, juga ikut serta dalam perjalanan ini, dan dia membawa keberanian dan komitmen terhadap keadilan. Sook Ja yang merasakan antusiasme Deok Hee pun ikut bersama mereka mengejar kelompok penipu suara yang merugikan banyak orang.

Kisah ini membuka jalan bagi perjuangan epik melawan kejahatan modern, yang tidak hanya tentang memulihkan dana yang hilang, tapi juga tentang keberanian dan tekad untuk melawan ketidakadilan.

Deok Hee dan rekan-rekannya, dengan kekuatan tak terduga dari tim mereka, melakukan perjalanan ke dunia rahasia penipu suara, mengungkap rahasia, dan menunjukkan bahwa orang biasa dapat mencapai keadilan dalam misi mulia.

Jangan lewatkan film ‘Citizen of a Kind’ yang bisa kalian tonton pada 24 Januari 2024, karena film ini menunjukkan kebenaran di balik penipuan suara dan memberikan contoh berharga tentang persahabatan dan keberanian untuk mengatasi rintangan.

Baca Lagi: Sinopsis Skip, Film Korea Terbaru Bertema Dunia Olahraga

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Anemone: A Fairy Tale for No Kids mendapat banyak perhatian publik salah satunya karena mendapat banyak penghargaan dari berbagai Festival Film. Film...

Film Korea

Layar.id – Film baru berjudul “Citizen of a Kind” dari Korea telah dikonfirmasi untuk dirilis pada bulan Januari 2024. Ini merupakan film yang menggabungkan...