Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis The Legend of Shen Li

the leged of shen li

Layar.id – Kisah tentang legenda memiliki penikmatnya sendiri. Drama China dengan judul The Legend of Shen Li adalah salah satu cerita yang sangat dinantikan. Kisah tentang Shen Li ini tentu sangat menarik, sayang jika terlewat. Bagaimana sinopsis The Legend of Shen Li? berikut informasinya.

Sinopsis The Legend of Shen Li

Hidup di tengah kemegahan terkadang tidak membuat kepastian bahwa seluruh cerita seseorang dalam keadaan yang sama. Drama dengan judul The Legend of Shen Li akan menceritakan kisah seorang wanita yang memiliki posisi tinggi dalam kehidupannya. Namun, ia sendiri akan menjalani kehidupan yang sulit di tengah perjalanannya.

Kisah dari The Legend of Shen Li ini akan bermula dari kisah para dewa kuno yang telah mati. Namun, hanya ada satu dewa terakhir bernama Xingzhi. Dewa ini, menurut rumor yang beredar, adalah dewa yang mendapatkan julukan God of Action. Xingzhi telah lama hidup sendirian di surga selama ribuan tahun.

Meski hanya sendiri, dewa Xingzhi melakukan pertempuran secara sendirian dengan iblis. Ia membuat keadaan berbalik hingga sejak saat itu jejak miliknya hilang dan tidak terdeteksi. Ratusan tahun telah berlalu, hingga lahirnya seorang ratu dengan nama Shen Li.

Shen Li terlahir sebagai ratu. Namun, ia muncul di dunia ini dengan mutiara di dunia iblis. Keadaan itu membuat kehidupan Shen Li cukup cerah sekaligus memesona. Dunia terasa cukup mengganggunya ketika pernikahan politik harus ia lakukan. Shen Li mendapati hal tersebut di ulang tahunnya yang keseribu tahun. Di tengah rasa terganggu yang menyelimuti, ia ingin melarikan diri.

Saat melarikan diri dari pernikahan, Shen Li justru mendapatkan kutukan untuk kembali ke bentuk aslinya, yakni burung phoenix. Ia jatuh ke dunia dengan luka-luka. Dalam kondisi seperti itu, seseorang justru mencabut semua bulu dari tubuhnya. Tidak hanya itu, Shen Li juga terkunci dalam kandang untuk mendapatkan pembeli. Dalam beberapa waktu, akhirnya Xingzhi menemukannya dan mulai terikat dengan transaksi.

Itulah sinopsis The Legend of Shen Li. Drama ini akan terdiri dari 40 episode dan akan menghadirkan Zhao Li Ying sebagai Shen Li. The Legend of Shen Li bisa pelayar nikmati di aplikasi WeTV.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga