Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Blackberry, Film Kejayaan Teknologi HP Canggih

Blackberry Film_1bby
Ketahui sinopsis dari film Blackberry yang mengangkat kisah tentang perjalanan HP canggih yang dikenal luas di dunia. (Sumber: MobiRANK)

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal dengan ponsel Blackberry? Ya, ponsel pintar yang sempat booming dan juga mendunia pada beberapa tahun sebelumnya ini memang sempat menjadi cukup viral dan juga menarik untuk dimiliki oleh masyarakat dunia.

Sejalan dengan kepopulerannya tersebut, ternyata ada sebuah film yang mengangkat cerita tentang perusahaan teknologi yang terkenal di tahun 2010an lewat perangkat Blackberry. Film tersebut bernama Blackberry. Lantas, bagaimana sinopsis dari film bertemakan teknologi gadget yang terkenal ini? Mari kita simak informasinya berikut ini.

Sinopsis Film Blackberry

Film Blackberry sendiri merupakan sebuah film yang memiliki genre drama komedi yang cukup menarik untuk bisa ditonton lebih lanjut oleh para penontonnya. Di dalam film ini, para penonton akan disuguhkan dengan jalan cerita yang cukup menarik dan pastinya juga diselingin dengan komedi segar yang cocok untuk mengisi waktu luang dalam acara menonton filmnya.

Lebih lanjut, film ini menceritakan tentang dua tokoh sahabat yang sudah cukup mengenal dengan dekat satu sama lainnya. Kedua sahabat tersebut bernama Lezaridis dan juga Douglas. Dua orang ini mempunyau sebuah ide di mana mereka akan membuat sebuah terobosan baru di dalam konsep komunikasi masyarakat yang ada.

Dalam hal ini, mereka beripikir untuk menggabungkan antara konsep komunikasi modern dan juga mampu mengintegrasikan email di dalam perangkatnya tersebut. Sehingga konektivitas para penggunanya bisa dilakukan dengan baik.

Meskipun mereka memiliki konsep yang cukup menarik, tetapi mereka tidak cukup baik di dalam memasarkan produk akan inovasi idenya tersebut. Dengan adanya hal itu, maka seorang tokoh Jim akhirnya memegang kendali untuk bisa mengeksekusi konsep dari kedua orang tersebut.

Namun dengan adanya hal tersebut, baik Lezaridis dan Douglas seakan tidak memikirikan kembali keputusan tersebut yang mampu membuatnya menjadi kesalahan yang cukup fatal baik dari segi bisnisnya yang menjanjikan.

Hal itu bisa dilihat di mana Jim hanya berfokus kepada bisnis dan juga meraup keuntungan yang besar tanpa melihat kualitas dari produk yang akan dipasarkannya itu. Tentunya dalam hal ini, kisah drama dua sekawan dalam menghasilan produk ponsel Blackberry tengah mendapatkan pencobaan dalam perkembangan bisnis ponselnya itu.

Para Pemeran di Film Blackberry

Blackberry Film_2bby

Film bergenre drama komedi ini diisi oleh artis-artis yang cukup dikenal oleh perannya. (Sumber: High on Films)

Dikemas sebagai salah satu film yang cukup menarik untuk ditonton, film Blackberry mampu hadirkan daya tarik tersendiri yang cocok dan juga menarik untuk para penontonnya. Lebih lanjut, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis yang memainkan peranan cukup penting di dalam filmnya tersebut. Untuk hal ini, para pemeran di filmnya adalah sebagai berikut:

  • Jay Baruchel sebagai Mike Lazaridis.
  • Glenn Howerton sebagai Jim Balsillie.
  • Matt Johnson sebagai Doug.
  • Carry Elwes sebagai Yankowski.
  • Saul Rubiken sebagai Woodman.
  • Michael Ironside sebagai Purdy.
  • Rich Sommer sebagai Paul.
  • SungWon Cho sebagai Ritchie.
  • Michelle Giroux sebagai Dara.
  • Mark Critch sebagai Bettman.

Selain dibintangi oleh para aktor kenamaan, film Blackberry sendiri diarahkan langsung oleh Matt Johnson dengan durasi filmnya mencapai kurang lebih 2 jam 2 menit. Tentunya dengan beragam hal yang ada, film yang diluncurkan oleh IFC Films ini mampu jadi salah satu tontonan yang cukup menarik dan seru untuk para penontonnya.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...