Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

SWING KIDS ADALAH FILM PALING DIANTISIPASI DI AKHIR TAHUN 2018 YANG MENGISAHKAN PENARI TAP DI KAMP PENJARA.

Jakarta, Layar.id – Film Swing Kids, yang disutradarai oleh Kang Hyung Chul ini merupakan film blockbuster yang dibintangi D.O. member EXO.

Film ini menceritakan kisah perjalanan cinta seorang tentara Korea Utara bernama Roh Ki Soo (D.O) pada masa perang.

Di dalam barak perang dia belajar menari tap yang membuatnya jatuh cinta pada seorang tahanan perang.

“Swing Kids” adalah film tentang seorang penari tap yang bersemangat di kamp penjara Provinsi Geoje pada tahun 1951.

Ini adalah drama yang menyenangkan dan hangat yang menceritakan kisahnya melalui musik, dan disutradarai oleh Kang Hyung Chul. Ia adalah sutradara kondang dengan karya-karyanya yang hampir semuanya menjadi karya hit blockbuster “Speed Scandal” dan “Sunny.”

PEMERAN UTAMA

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

Tampil di film Swing Kids bersama D.O EXO, membuat Park Hye Soo terpukau dengan akting yang dimiliki oleh D.O, hal itu dia ungkapkan dalam wawancaranya bersama dengan Sports Kyunghyang.

Aktris Park Hye Soo melakukan wawancara untuk membahas tentang peran utama pertamanya dalam sebuah film.

Dalam wawancara dengan Sports Kyunghyang, Park Hye Soo mengatakan bahwa dia belajar banyak dari Kang Hyung Chul dan D.O selama proses syuting Swing Kids berlangsung.

Selain itu, Park Hye Soo juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki tatapan mata seperti yang ditampilkan oleh D.O selama menghayati perannya di Swing Kids.

“Bahkan ketika dia (D.O) hanya duduk diam, matanya seolah mengatakan sesuatu,” katanya.

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

“Saya merinding dari tes monitor pertama kami. Saat itu sutradara bertanya kepadanya, ‘Apa yang kamu pikirkan?’ Dan dia mengatakan bahwa dia tidak memikirkan apa pun. Saya terpesona bahwa dia bisa melakukan suasana misterius bahkan dengan duduk di sana dan tidak melakukan apa-apa,”

Seperti yang sudah diketahui, Park Hye Soo merupakan jebolan K-Pop Star 4, dalam wawancara tersebut Park Hye Soo juga secara singkat mengatakan karir bernyanyiannya.

“Fans terkadang bertanya kapan saya akan bernyanyi. Saya selalu menulis lagu sendiri, saya belum menunjukkannya kepada dunia. Akan tetapi saya tetap mempersiapkan jika suatu hari nanti saya akan menampilkannya, tetapi saya tidak tahu waktu pastinya,”

D.O sendiri kini tengah disibukkan dengan comeback nya sebagai idol bersama grupnya, EXO.

PARA PEMERAN

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

Film yang dibintangi oleh D.O. ditetapkan selama Perang Korea.

Film ini adalah tentang tentara Korea Utara, Roh Ki Soo, diperankan oleh D.O., dan mengetuk kru tari Swing Kids.

Film ini juga dibintangi penari tap pemenang penghargaan dan aktor Hollywood Jared Grimes sebagai sersan Amerika Jackson yang menjadi kru tari.

Kemudian, Park Hye Soo sebagai penerjemah Yang Pan Rae, Oh Jung Se sebagai Kang Byung Sam, dan Kim Min Ho sebagai seorang tentara Tiongkok .

SYUTING

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

Swing Kids menyelesaikan empat bulan proses pembuatan film sejak 20 Februari di Anseong, Provinsi Gyeonggi.

Para aktor bekerja sama lebih lama, namun, ketika mereka mulai berlatih menari tap bersama, baru beberapa bulan sebelum syuting dimulai.

D.O. berkomentar, “Saya masih ingat syuting pertama, dan rasanya itu cepat sekali, karena tahu-tahu itu sudah berakhir. Direktur, staf, dan semua aktor bekerja sangat keras. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang.”

Park Hye Soo melanjutkan,”Saya belajar dan memperoleh banyak dari jumlah waktu yang lama ini. Saya akan sangat merindukan semua orang, dan saya berharap kita dapat bertemu lagi segera. Terima kasih.”

Jared Grimes berbagi bahwa pemikiran pertamanya saat syuting berakhir adalah, “Kapan kita bisa bertemu lagi dan bekerja sama?”

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

Oh Jung Se mengungkapkan bahwa itu adalah film dengan karakter yang benar-benar ingin dia lakukan dengan baik, jadi dia bersyukur sudah berakhir dengan sukses.

Kim Min Ho menambahkan, “Saya sedih itu sudah berakhir, dan yang bisa saya katakan adalah bahwa itu belum menyentuh saya.”

Direktur Kang Hyung Chul, yang sebelumnya bekerja di “Speed ​​Scandal,” “Sunny,” dan “Tazza – The Hidden Card,” menyimpulkan.

“Saya tahu bahwa sebuah film adalah sebuah karya seni yang dibuat bersama-sama, tetapi saya belajar lebih banyak lagi dari ‘Swing Kids.’”

“Ketika jumlah proyek saya bertambah, saya belajar lebih banyak dan sangat merasakan betapa bersyukurnya saya untuk staf dan aktor. Saya mengucapkan terima kasih, dan saya akan terus bekerja keras dalam pascaproduksi. ”

“Swing Kids” telah meluncurkan poster dan tanggal rilis pertamanya!

RILIS POSTER

Siap Diantisipasi: SWING KIDS Kisah Penari Tap Di Kamp Penjara

Poster film ini yang dirilis menampilkan secara close-up gaya retro dari sepatu tap dance crew.

Para pengiring tarian terdiri dari anak-anak pemberontak penjara, Roh Ki Soo (diperankan oleh EXO’s DO), Yang Pan Rae (diperankan oleh Park Hye Soo).

Keduanya menerjemahkan para kru tari untuk mendapatkan uang, mantan penari Broadway Jackson (diperankan oleh Jared Grimes), Kang Byung Sam (diperankan oleh Oh Sung Je).

Mereka bergabung dengan kru tari untuk menemukan istrinya.

Juga Xiao Pang (diperankan oleh Kim Min Ho), yang memiliki keterampilan tari ahli yang bertentangan dengan penampilannya.

Sutradara Kang Hyung Chul dikenal menggunakan musik untuk menambah kuata untuk alur ceritanya.

Jadi pemirsa tentu banyak yang menantikan untuk melihat bagaimana dia akan menceritakan kisah tentang kamp penjara Provinsi Geoje dan para penari tap.

Penasaran dengan akting comeback nya D.O.? Simak penayangan film hits ini besok pada 19 Desember 2018.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...