Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review The Archies, Latar Belakang di India Tahun 60-an

Sinopsis The Archies.

Layar.id – Mengambil latar belakang di India pada tahun 60-an, film ini berisikan kisah percintaan, persahabatan dan perjuangan mempertahankan masa depan. Film ini sendiri merupakan hasil adaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama. Di sutradarai oleh Zoya Aktar yang berhasil merilis film seperti Zindagi Na Milegi Dubara. Film The Archies mendapatkan banyak ekspektasi dari para penonton.

The Archies sendiri akan di gambarkan kisah tentang kehidupan yang tinggal di Riverdale. Menceritakan kisah Archie dan kawan-kawannya menavigasi romansa, persahabatan dan masa depan Riverdale. Dimana para pengembang yang rakut mengancam untuk menghancurkan taman tercinta mereka. Dan ingin mendirikan hotel di tempat tersebut.

Baca juga: Para Pemeran Invisible Summit, Puncak yang Tak Terlihat

Review The Archies

Review Film India The Archies Sumber: USA Today

Dalam segi penampilan, The Archies berhasil menampilkan gaya yang sesuai dengan tahun 1960-an. Selain itu, film ini juga menampilkan banyak nyanyian dan tari yang ringan seperti film india pada umumnya. Namun dari banyaknya nyanyian dan tari yang ada, hampir keseluruhan terlihat biasa saja. Atau bisa di anggap tidak terlalu membuat berkesan.

Di lain sisi, hal yang menjadi daya tariknya adalah para pemain yang merupakan anak-anak dari bintang Bollywood. Namun, film ini menjadi film pertama bagi Suhana Khan. Dengan hal tersebut, dari teknik akting Suhana Khan di film ini masih di anggap rata-rata. Begitu juga dengan para aktor muda lainnya seperti Khushi Kapoor dan Agastya Nanda yang kurang menampilkan chemistry dalam film ini.

Begitu juga dengan alur cerita yang di miliki film ini. Terlalu banyak konflik di dalamnya mulai dari percintaan hingga usaha Archies menyelamatkan masa depan Riverdale. Sehingga tidak ditemukan titik inti masalah dari setiap konfilk. Juga tidak ada adegan yang benar-benar berhasil membuat para penonton melekat dan tertarik.

Secara keseluruhan meski film ini berhasil menarik perhatian lewat pemilihan aktor dan sutradara. Namun alur cerita yang biasa saja tanpa titik inti masalah dan pemain yang kurang memunculkan Chemistry. Cukup membuat ekspektasi terhadap film ini turun. Film The Archies dapat nilai 3/5.

Baca juga: Sinopsis Kalki 2898 AD, Film Superhero dari India

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sukses mencuri perhatian lewat trailernya yang sudah rilis, Film The Archies segera tayang di Netflix. Untuk itu, simak ulasan lengkap tentang jadwal...

Netflix

Layar.id – Berlatar belakang tahun 1960, sobat pelayar tidak boleh melewatkan sinopsis The Archies! Film bollywood yang menghadirkan kualitas dan vibes seperti hollywood! Karya Tiger Baby...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...