Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Film The Animal, Komedi Terlalu Absurd

Layar.id – Review Film Animal, mungkin bagi para pelayar sendiri bisa jadi ini adalah film dengan judul paling absurd. Padahal, Film tersebut memang sangat absurd untuk kita semua. Bahkan kami pun juga menonton film ini sangat bingung.

lantas, apa yang menarik dari film tersebut? Penasaran bukan seperti apa kisah dari film ini. Sebelumnya kita bahas dulu film The Animal seperti apa dan kenapa film ini terasa sekali perbedaannya. Memang, film komedi sendiri punya beragam jenis dan genre. Sedangkan Rob sendiri terkenal akan film komedi yang memang sudah jadi ciri khas-nya.

Dari segi kisah saja, mulai dari Deuce Bigalow, Hot Chick sampai Grown Ups pun, ia selalu perankan karakter yang terzolimi. Lantas kalau di The Animal sendiri apakah seperti itu? Untuk itu, kita bisa share berikut ini review dan sinopsis dari The Animal.

Sinopsis The Animal

Marvin Mange, bertugas sebagai bantuan polisi di sebuah kota kecil. Ia bercita-cita menjadi seorang polisi namun terbentur oleh fisik yang selalu kalah. Untuk itu, Marvin selalu berusaha tatkala ada pembukaan tes menjadi seorang Polisi di kota tersebut.

Namun, suatu hari Marvin sedang berjaga di kantor dan kemudian ada sebuah panggilan radio yang sempat masuk ke saluran Polisi. Namun, tak satupun menjawab, akhirnya Marvin menjawab serta langsung bergegas. Di perjalanan, ia mencoba untuk mengejar pelaku namun akhirnya mobilnya masuk jurang.

Setelah itu, ia seperti lupa ingatan dan sepertinya tidak ada yang berubah sama sekali. Otomatis, ia pulang ke rumahnya tersebut dengan kondisi yang biasa saja. Kemudian, pagi harinya Marvin melihat sesuatu berbeda. Seperti mendapatkan keahlian seperti layaknya binatang pada umumnya.

Siapakah yang menbuat ini semua? Iya adalah Dr. Wilder yang menbuat Marvin seperti punya kekuatan seperti binatang lainnya. Mungkin saja, kekacauan di Bandara saat Marvin menemukan heroin yang tersembunyi di tubuh seseorang penumpang.

Baca Juga: 5 Film Adam Sandler wajib kamu tonton

Review film The Animal

Review Film The Animal

Bicara review film The Animal sendiri memang kesannya seperti formula komedi dari Adam Sandler. Jelas, Rob adalah Sahabatnya Sandler. Bahkan keduanya suka tampil satu sama lainnya. Namun, formula komedi dari The Animal sendiri tidak sekuat Deuce Bigalow sekalipun. Bahkan kesannya ini out of context banget.

Bahkan jujur, ceritanya pun terkesan absurd dan pastinya luar nalar. Itu buat para kritikus, namun sejatinya karakter dari Marvin sendiri sudah melekat dengan Rob Schneider yang terkenal jadi bahan bully-an dari temannya. Meskipun ada juga Adam Sandler, lantas film ini tetap pandangannya ke Rob lagi.

Cerita mungkin absurd namun buat yang mau nonton film ringan, inilah pilihan yang tepat buat kalian meskipun film komedi itu semuanya absurd terutama lingkarannya Adam Sandler.

Oke, nilainya 5.5/10

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga