Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rekomendasi Film Indonesia Selama Libur Lebaran

Layar.id – Rekomendasi Film Indonesia Selama Libur Lebaran. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Kali ini Layar bakalan berikan rekomendasi buat kalian. Karena libur lebaran kali ini bakalan lebih panjang otomatis bakalan banyak yang menarik bukan untuk mencari tontonan yang bisa mengisi waktu luang kalian.

Beberapa film rekomendasi kami ini merupakan film Indonesia yang bisa kalian tonton di streaming service yang ada di Indonesia maupun televisi.

Berikut beberapa rekomendasi film yang bisa Anda tonton selama libur lebaran:

Rekomendasi film Indonesia selama libur lebaran 2023

Habibie & Ainun 3 (2019)

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3"

Poster Film Ainun & Habibie 3

Film drama romantis yang mengisahkan kisah cinta bapak Presiden kita, BJ Habibie dengan Ibu Ainun. Namun, kisah ini lebih menceritakan pertemuan ibu Ainun dengan Habibie kala itu.

Tentu saja, Film ini bintangi oleh Reza Rahadian dan Maudy Ayunda. Sekaligus beberapa aktor seperti Arya Saloka, Jefry Nichol dan masih banyak lagi.

Sekarang lagi tayang di Netflix lho! Buruan meluncur ke streaming tersebut

Dua Garis Biru (2019)

Angga Yunanda dan Adhisty Zara di film Dua Garis Biru (Foto: Netflix)

Film drama tentang persahabatan, cinta, dan konsekuensi dari anak remaja saat ini. Bahkan film ini sarat dengan beragam nilai penting yang bisa jadi pelajaran bagi anak generasi saat ini.  Film ini kebetulan perankan oleh Adhisty Zara, Angga Aldi Yunanda, Rachel Amanda dan Lulu Tobing.

Wedding Agreement (2019)

Film drama romantis tentang seorang pria yang menikahi seorang wanita untuk memenuhi keinginan kakeknya. Film ini perankan oleh Indah Permatasari dan Refal Hady.

Mariposa (2020) 

Film drama remaja ini kebetulan seperti kejarlah daku kau kutangkap. Tapi yang ia tangkap tidak pernah dapat, sehingga ada usaha ekstra dalam mengejar sosok yang terkenal ini terutama kisahnya dari sebuah sekolah SMA. Perankan oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda.

Gundala (2019)

Gundala

Film superhero Indonesia yang mengisahkan kisah Sancaka, seorang anak jalanan yang memiliki kekuatan super. Film ini jelas pemerannya oleh Abimana Aryasatya dan Tara Basro.

6. Imperfect (2019)

Film Indonesia Imperfect

Film Indonesia Imperfect. Sumber: Netflix.

Film drama tentang seorang wanita yang mengalami ketidakpercayaan diri karena memiliki tubuh yang tidak ideal serta harus bisa dealing dengan orang terdekatnya termasuk ibunya sendiri. Film ini perankan oleh Jessica Mila dan Reza Rahadian.

Dengan rekomendasi ini, pastinya kalian tidak pusing lagi bukan untuk mencari film yang cocok untuk kalian tonton selama Lebaran ini. Okay, Saksikan terus dan baca di layar.id ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga