Connect with us

Film

Rebecca Ferguson Mungkin Akan Gabung di Film Reboot DUNE

Rebecca Ferguson Mungkin Akan Gabung di Film Reboot DUNE

AKTRIS REBECCA FERGUSON KEMUNGKINAN AKAN TURUT BERGABUNG MEMBINTANGI FILM REBOOT DUNE ARAHAN SUTRADARA DENIS VILLENEUVE.

Jakarta, Layar.id – Sutradara Denis Villeneuve adalah satu dari sekian barisan panjang jiwa pemberani yang mencoba untuk mengadaptasi Dune menjadi sebuah film. Kabarnya film reboot Dune ini mungkin akan turut dibintangi oleh aktris Rebecca Ferguson.

Sebelum menggarap film reboot Dune, sang sutradara Denis Villeneuve membuktikan dirinya piawai membuat film sci-fi impresif lewat Arrival dan Blade Runner 2049 berdasarkan naskah yang ditulis Eric Roth.

Film reboot Dune sendiri digadang-gadang bisa menjadi franchise ala Star Wars dari Legendary.

Sepertinya terlalu muluk harapan ini. Namun, bukanlah sesuatu yang mustahil untuk diwujudkan, jika Denis hendak menjadikan Dune sebagai film yang benar-benar komersil. Tentu saja tanpa kehilangan visi dan kemampuannya yang memang ahli membuat film sci-fi yang mengagumkan.

Seperti yang dilansir Variety bahwa Rebecca Ferguson sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemain. Belum jelas karakter apa yang akan diperankan Ferguson, tetapi yang pasti akan sangat berbeda dari peran terakhirnya sebagai Ilsa Faust di Mission: Impossible – Fallout.

TENTANG FILM DUNE

Rebecca Ferguson Mungkin Akan Gabung di Film Reboot DUNE

Film Dune sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1984 dengan sutradara David Lynch. Dengan Kyle MacLachlan sebagai pemeran Paul Atreides – pemeran utama film ini.

Namun sayangnya film ini kinerjanya kurang bagus di box office. Namun, seiring perkembangan waktu, justru kemudian Dune menjadi sebuah film cult classic.

Dune sendiri merupakan sebuah film fiksi ilmiah epik berdasarkan novel Frank Herbert 1965 dengan judul yang sama.

Tema yang dimiliki Dune sedikit berbau politik, agama hingga sci-fi. Cerita yang ditawarkan dalam film Dune pun cukup kompleks. Karena film ini juga melibatkan cerita tentang ambisi, keluarga, dan kebangsawanan.

CERITA SINGKAT DUNE

Rebecca Ferguson Mungkin Akan Gabung di Film Reboot DUNE

Dune adalah film yang menceritakan keluarga bangsawan yang terpuruk, tapi ingin menguasai padang pasir Arrakis, beserta sumber daya alamnya yang langka.

Di saat bersamaan, keluarga ini juga harus menghadapi kenyataan pahit lantaran mereka dikhianati oleh seorang kaisar galaksi.

Karakter utama pada film Dune adalah Paul Atreides, ia adalah putra dari pemimpin keluarga yang melarikan diri ke gurun pasir tandus dan bekerja sama dengan suku penghuni wilayah tersebut.

Berbekal kekuatan pikiran yang dimilikinya, Paul pun akhirnya naik tahta menjadi kepala suku, hingga ia diyakini sebagai dewa.

Setelah memiliki pasukan yang kuat, Paul pun akhirnya melancarkan serangan, memimpin pemberontakan terhadap markas kaisar. Ia ingin membalas dendam dan memulihkan kendali keluarga Arrakis setelah mereka dikhianati.

PERAN REBECCA FERGUSON

Rebecca Ferguson Mungkin Akan Gabung di Film Reboot DUNE

Melansir The Hollywood Reporter bahwa Ferguson sedang dalam pembicaraan untuk memerankan sosok Lady Jessica.

Lady Jessica adalah ibu dari Paul Atreides – karakter utama yang akan diperankan oleh aktor muda Timothee Chalamet. Timothee pernah membintangi film Call Me by Your Name.

Ibu dan anak ini adalah bagian dari keluarga yang mempunyai kendali atas planet gurun Arrakis. Keluarga Atreides adalah satu-satunya penguasa sumber daya yang sangat berharga dari planet Arrakis, yang kemudian diperebutkan di antara keluarga bangsawan.

Selepas tampil mengesankan di Mission: Impossible – Fallout, Rebecca Ferguson makin memantapkan langkahnya untuk bergabung di proyek film terbaru.

Kini, kabarnya Rebecca Ferguson sedang diincar oleh pihak Legendary Entertainment untuk segera bergabung dengan proyek film Dune yang sedang dipersiapkan oleh Denis Villenueve (Blade Runner 2049).

Sebelum kabar tentang akan bergabungnya Rebecca Ferguson, sudah ada aktor muda yang sedang naik daun, Timothee Chalamet dikabarkan telah bergabung dengan proyek reboot film ini.

Ferguson sendiri, pada bulan lalu dikabarkan telah sepakat untuk terlibat dalam film terbaru Men in Black, dan Doctor Sleep yang merupakan sekuel The Shining.

Uniknya, usia Ferguson hanya 12 tahun lebih tua dari Chalamet, sehingga sepertinya adu akting mereka di film Dune ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak.

Belum ada kabar resmi, apakah Ferguson pasti akan terlibat dalam film ini. Karena kabar yang beredar Ferguson baru sebatas menjalani negosiasi dengan pihak Legendary.

Saat ini Ferguson sendiri sedang menjalani proses pengambilan gambar untuk film spinoff Men in Black bersama dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Setelah selesai dengan film itu, ia kemudian akan bergabung dengan Ewan McGregor untuk melakukan proses shooting film Doctor Sleep.

Namun kita doakan saja agar Feguson resmi bergabung di proyek film besar dan prestis seperti film Dune ini. Apalagi sutradara yang mengarahkan adalah sutradara kondang bertangan dingin dan jadi favorit kritikus.

Dengan naskah yang ditulis Villeneuve bersama Eric Roth (Curious Case of Benjamin) dan Jon Spaihts (Passengers), film reboot Dune akan syuting 2019, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

Well.., kita ikuti terus perkembangan infonya ya? Stay with us!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup