Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Perfect Crime Berselingkuh Dengan Atasan, Tapi Tertarik Dengan Rekan Sekerja

Poster Perfect Crime

Last updated on 30 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Bintang muda Reina Triendl dan Dori Sakurada akan berperan dalam serial drama live-action TV Asahi bertajuk Perfect Crime.

Serial drama ini disutradarai oleh Furusawa Takeshi dengan mengusung genre roman dewasa, yang diadaptasi dari sebuah manga Jepang.

Selain Takeshi Furusawa, juga ada co-director yaitu Yusuke Taki, dan Osamu Minorikawa. Penulis naskah untuk drama live-action ini adalah Ririo (manga), Aya Tsukisima (manga), dan Junpei Yamaoka.

Drama seri televisi ini, merupakan serial yang langsung didasarkan pada manga populer Tsukishima Aya dengan judul yang sama.

Manga yang ditulis oleh Tsukishima Aya ini langsung hits. Bahkan kabarnya telah diunduh sebanyak 6 juta unduhan sejak rilis pertama.

Perfect Crime sendiri ditayangkan pada 20 Januari 2018 (TV Asahi) dan 19 Januari 2018 (ABC TV).

Sinopsis PerfectCrimePERFECT CRIME Berselingkuh Dengan Atasan, Tapi Tertarik Dengan Rekan Sekerja

Menceritakan tentang Kaori seorang gadis yang bekerja sebagai desainer interior untuk produsen perumahan. Dia telah menjalin hubungan rahasia dengan bosnya Fuyuki selama bertahun-tahun.

Fuyuki adalah pria yang sudah menikah dan Kaori tahu kalau mereka tidak akan bisa bersama, tapi dia masih mencintainya dan melanjutkan hubungan mereka.

Suatu hari Haruto, desainer interior muda yang baru saja dipindahkan dari kantor New York tak sengaja melihat Kaori dan Fuyuki berselingkuh.

Karena sering bertemu dan sama-sama bekerja sebagai desainer interior dengan Haruto, maka kehidupan Kaori pun mulai berubah.

Baca Juga : I Want to Eat Your Pancreas – Kisah Kedekatan Teman Sekolah Yang Menyentuh Hati

Pemeran

PERFECT CRIME

Reina Triendl (Kaori Maejima) dan Dori Sakurada (Haruto Shinonome) akan menjadi pemeran utama dalam serial drama live-action TV Asahi Perfect Crime.

Karakter Reina Triendl berselingkuh dengan bosnya yang bernama Fuyuki yang diperankan oleh aktor Hidekazu Mashima.

Selain ketiga pemeran tadi, kabarnya Nagao Mariya juga akan bergabung dengan mereka bertiga dalam drama ini. Nagao Mariya adalah mantan anggota AKB48.

Selain itu juga akan turut berperan sebagai pemeran pendukung adalah Motoki Ochiai, dan Yoko Kita.

Profil Reina Triendl

Reina Triendl

Reina Triendl adalah bintang muda kelahiran 23 Januari 1992 di Vienna, Austria.

Meskipun masih muda, tetapi ia telah membintangi sejumlah film diantaranya Ninkyo Yaro (2016), Terrace House: Closing Door (2015), Tag (2015), Ju-on: The Beginning of the End (2014), J The Movie (2013).

Untuk serial TV yang pernah ia bintangi adalah Ms. Kanna! (2017), You’ve Got Someone to Come Home To (2018), The Lunchtime Detective (2020). Memulai debut di dunia drama sejak tahun 2012, hingga kini (2021) sudah lebih dari 26 judul drama seri yang ia bintangi.

Baca Juga : Perfect World – Meski Fisik Tak Lagi Sempurna Tapi Cinta Menyatukan Keduanya

Profil Dori Sakurada

Dori Sakurada

Dori Sakurada lahir di Jepang, 7 Desember 1991, multi talenta sebagai penyanyi dan aktor yang telah banyak membintangi drama seri, musikal dan juga banyak judul film.

Ada 25 drama seri yang diperankan oleh Dori Sakurada diantaranya Scum’s Wish (2017), Maji de Koukai Shitemasu (2017), Coffee & Vanilla (2019), Alice in Borderland (2020), dan 3B No Koibito (2021).

Untuk film sudah ada 18 judul yang diperankan, diantaranya  Let Me Eat Your Pancreas (2017), Even: Kimi ni okuru uta (2018, Back Street Girls: Gokudols (2019), La (2019).

Jadi, tetap di layar.id untuk bisa mendapatkan info-info pembaruannya ya? Karena drama seri Perfect Crime pertama mengudara pada 19 Januari 2019 di Jepang.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang mereka, bertajuk Grid. Grid adalah serial...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...