Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Yu Yu Hakusho Live Action, Segera Tayang Di Netflix

Layar.id – Mendekati tanggal perilisan serial Yu Yu Hakusho Love Action. Netflix mulai menggoda para penonton dengan menampilkan para pemain serial tersebut. Serial Yu Yu Hakusho Love Action sendiri merupakan hasil karya dari Yoshihiro Togashi yang di anggap universal dan unik. Juga campur tangan Sho Tsukikawa sebagai sutradara dalam serial ini, tentu sangat menjadikan series ini film yang ingin di tonton oleh para pecinta anime. Akan segera tayang pada 14 Desember 2023, Inilah pemeran Yu Yu Hakusho Live Action yang baru saja di rilis oleh Netflix.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Bulan November Di Viu

Pemeran Yu Yu Hakusho Live Action

Takumi Kitamura Sebagai Yusuke Urameshi

Takumi Kitamura Sebagai Yusuke Urameshi

AKan memerankan Yusuke Urameshi yang merupakan seorang siswa sekolah menengah pertama yang menemukan dirinya berada di dunia misteri. Juga fenomena supernatural setelah kecelakaan tidak terduga. Ia menghabiskan hari-harinya dengan berkelahi. Hingga ia meninggal dalam kecelakaan karena berusaha melindungi seorang anak kecil. Yusuke mendapatkan kesempatan untuk di hidupkan kembali dengan menjadi detektif dunia bawah. Ia juga terjerat dalam misteri yang berisikan dunia manusia, iblis dan roh. Yusuke sendiri memiliki karkater yang semangat tinggi tanpa kenal lelah.

Jun Shison Sebagai Kurama

Jun Shison Sebagai Kurama

Akan memerankan Kurama yang merupakan Jelmaan monster rubah dan menjadi musuh awal untuk Yusuke Urameshi. Namun seiring berjalannya waktu, Kurama dan Yusuke menjadi seorang teman. Kurama sendiri memiliki karakter yang halus namun berbahaya ketika marah.

Kanata Hongo Sebagai Hiei

Kanata Hongo Sebagai Hiei

Akan memerankan Hiehi yang merupakan siluman dan  menjadi musuh awal karakter protagonis utama yaitu Yusuke Urameshi. Namun seiring berjalannya waktu Hiei dan Yusuke menjadi seorang teman yang saling membantu satu sama lain. Hiei sendiri memiliki karakter yang dingin dan tenang.

Shuhei Uesugi Sebagai Kazuma Kuwabara

Shuhei Uesugi Sebagai Kazuma Kuwabara

Akan memerankan Kazuma Kuwabara yang akan berperan sebagai saingan Yusuke di sekolah. Namun seiring berjalannya waktu, Kuwabara menjadi seorang partner untuk Yusuke. Keduanya juga menjadi partner untuk turnamen beladiri di dunia siluman atau Yokai yang di ikuti oleh beberapa manusia. Kuwabara sendiri memiliki karakter yang ceroboh namun penuh tekad.

Baca juga: Netflix Umumkan Jadwal Tayang Avatar: The Last Airbender

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Twitter Netflix Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga