Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix
Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Layar.id – Hadirkan kisah perjalanan misi menangkap pengkhianat, salah satu film India yang sedang menarik perhatian penonton adalah film Khufiya. Film ini menggaet pemeran utama yang sangat menarik. Siapa saja daftar pemeran film Khufiya?

Film Khufiya film india terbaru di tahun 2023 ini yang telah memulai tayangan perdananya 5 Oktober. Vishal Bhardwaj sebagai sutradara dan penulis skenario bekerja sama dengan Rohan Narula. Ia memproduksi film ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada tahun 2000-an akhir tahun 90-an. Ia tertarik dengan kisah nyata ini karena berdasarkan buku Escape to Nowhere yang ditulis oleh mantan Kepala Unit Kontra Spionase R&AW, Amar Bhushan.

Kali ini, Vishal Bhardwaj menggaet aktor dan artis populer dan berbakat yang menjadi pemeran film Khufiya. Menariknya pemeran utama sebagai Badan Intelijen India R&W bukan laki-laki tapi perempuan yang tangguh yaitu artis Tabu. Agar semakin tidak penasaran, berikut daftar lengkap pemeran film Khufiya.

Baca Juga: Sinopsis Natalie (2023), Film Terbaru Taiwan Oktober Ini!

Tabu Sebagai Krishna Mehra alias KM

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Krishna Mehra alias KM adalah agen Badan Intelijen India R&W. Ia terlibat dalam operasi di Dhaka yang menampilkan ada kepentingan pribadi dalam operasi ini. Krishna sudah bercerai dan juga seorang ibu dari putranya berumur delapan tahun. Tapi tugasnya terhadap negara membuatnya tidak mungkin bisa memperbaiki dan lebih dekat dengan putranya.

Namun, ia juga seorang penyuka sesama jenis. Ia menjalin hubungan dengan agennya bernama Heena. Tapi kekasihnya tersebut telah dibunuh oleh Ravi seorang pengkhianat. Ia pun berkomitmen untuk menangkap pelaku pembunuhan kekasihnya. Menariknya, dalam film ini Tabu lebih menonjolkan karakter sebagai KM yang kuat tapi mudah emosi.

Ali Fazal Sebagai Ravi Kishore

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Ravi Kishore adalah petugas di R&AW yang pengkhianat karena menyebarkan informasi kepada pihak asing. Ia memiliki istri, seorang putra, dan ibunya.  Identitasnya sebagai pengkhianat terungkap dan menjadi buronan. Ia melarikan diri bersama keluarga ke South Dakota di AS. Sayangnya, awalnya berpikir Amerika Serikat akan melindunginya tapi faktanya tidak.

Dalam film ini Ali Fazal luar biasa memerankan karakter Ravi Mohan sebagai penjahat yang kurang empati. Lewat aktingnya membuat film ini semakin menegangkan.

Wamiqa Gabbi Sebagai Charulata Kishore

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Charulata Kishore adalah istri Ravi dan ibu dari putranya bernama Kunal. Setelah mengetahui suaminya seorang pengkhianat, ia menyatakan tidak akan mendukungnya. Sehingga hubungan keluarganya menjadi rusak terutama dengan ibu mertuanya yang mencoba membunuhnya. Beruntung ia selamat tapi harus terpisah dari putranya dan ikut membantu KM menangkap Ravi.

Navnindra Behl Sebagai Amma

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Amma adalah ibu Ravi dan seorang peserta pelatihan di bawah bimbingan ayah Ravi yang bekerja di dinas rahasia India.

Artis Vavnindra Behl sukses menonjolkan karakternya sebagai ibu Ravi yang cerewet dengan pekerjaan rumah. Tapi fakta pada akhirnya terungkap bahwa ia yang mendorong Ravi untuk menjual rahasia besar ke agensi asing. Selain itu, ia juga rutin menghadiri satsang oleh seorang suci bernama Yaara ji (diperankan oleh Rahul Ram).

Atul Kulkarni Sebagai mantan Suami KM

Atul Kulkarni adalah mantan suami KM. Dalam film ini ia mengambil peran sebagai cameo yang memiliki karakter pria paling berempati dalam film ini. Ia salah satu aktor India yang terkenal setelah menjadi pemeran di Rang de Basanti, Delhi-6, Bandish Bandits, Page 3, Natrang, dan Chandni Bar.

Ashis Vidyarthi Sebagai Jeev

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Aktor senior bernama Ashis Vidyarthi juga ikut terlibat dalam film ini. Sebelumnya ia terkenal dalam film Haider , Teen Kahon , 24, dan Droh Kaal, dan masih banyak lagi. Kali ini ia menjadi pemeran Jeev adalah bos KM, orang yang paling bertanggung jawab dengan operasi rahasia di Bangladesh.

Azmeri Haque Badhon Sebagai Heena Rehman

Pemeran Film Khufiya, Mulai Rilis di Netflix

Heena Rehman alias Octopus adalah peserta pelatihan R&AW dan kekasih Krhisna. Ia mendapatkan tugas untuk membunuh seorang Brigadir Bangladesh sebelum pemilu. Tapi ia dibunuh oleh Ravi.

Baca Juga: 5 Film Tema Spy Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Kristen Stewart

Demikianlah pemeran film Khufiya. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film India

Layar.id – Segera merapat! Film terbaru Kareena Kapoor berjudul Crew berhasil menjadi film drama komedi terlaris di tahun 2024. Benar sekali, film yang mengisahkan...

Film Asia

Layar.id – Menegangkan, India rilis film thriller terbarunya yang sangat sayang tidak menontonnya. Film ini berjudul Khufiya tayang di Netflix, 5 Oktober 2023. Film...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Death On The Nile merupakan film misteri yang telah dirilis pada 11 Februari 2022 yang disutradarai oleh Kennet Branagh. Film Death...