Connect with us

Film

Nonton Yuk! Film Drama Komedi DESTINATION WEDDING Segera Tayang

Nonton Yuk! Film Drama Komedi DESTINATION WEDDING Segera Tayang

FILM DRAMA KOMEDI DESTINATION WEDDING YANG DIBINTANGI KEANU REEVES DAN WINONA RYDER AKAN SEGERA TAYANG.

Jakarta, Layar.id – Film drama komedi Destination Wedding adalah film paling dinanti. Tentu saja karena menyatunya akting dua bintang Hollywood yang paling dipuja, Keanu Reeves dan Winona Ryder.

Film ini disutradarai oleh Victor Levin, dan naskahnya pun juga ditulis oleh Victor Levin.

Rencananya, film ini akan tayang perdana di bioskop Amerika pada 31 Agustus 2018.

Durasi tayang dari film drama komedi ini adalah 1,5 jam atau sekitar 90 menit. Film ini digarap oleh studio Aviron Pictures.

SINOPSIS SINGKAT

 Nonton Yuk! Film Drama Komedi DESTINATION WEDDING Segera Tayang

Keanu Reeves akan berperan sebagai Frank dan Winona Ryder akan memerankan Lindsay, seorang wania yang canggung secara sosial.

Keduanya orang yang sama-sama tidak saling mengenal, dan bertemu saat dalam sebuah perjalanan. Lindsay dan Frank diundang ke pesta pernikahan teman mereka di Paso Robles, California. Sementara di sana, keduanya saling mengeluarkan isi hati mereka, termasuk keluhan mereka tentang satu sama lain dan teman-teman mereka.

Disanalah, keduanya pun segera menemukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

Keduanya sama-sama tidak suka dengan pengantin wanita, pengantin pria, pernikahan, diri mereka sendiri, dan terutama orang-orang yang ada di pesta itu.

Oleh karena sebuah acara akhir pekan, mereka pun bertemu lagi – maka mereka pun segera mengisolasi dirinya dari kegembiraan bersama dengan tamu-tamu lain.

Frank dan Lindsay sama-sama berpikiran bahwa jika mereka berkomunikasi langsung dengan seseorang, lama-lama akan berdebat, dan apa pun bisa terjadi sesudahnya.

Ketika perdebatan terjadi, maka mereka harus berpikir untuk mencari jalan keluar. Apakah mengikuti keinginan yang lebih kuat: antara hati mereka atau akal sehat mereka?

Film ini menggambarkan betapa parahnya urusan pernikahan menurut Frank dan Lindsay. Mereka sama-sama membenci, tetapi akhirnya mereka pun saling menyayangi.

Lucunya, mereka pun menikah atas dasar perasaan yang saling menyayangi, dan mempercayai sebuah harapan atas pengalaman mereka. Tampak sebuah pilihan yang bodoh.

TEASER DAN POSTER

Nonton Yuk! Film Drama Komedi DESTINATION WEDDING Segera Tayang

Berbagai media di Amerika sudah memuat teaser dari beberapa poster film “Destination Wedding” yang akan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Winona Ryder.

Film drama komedi ini diagendakan akan tayang perdana di bioskop mulai 31 Agustus 2018. Tinggal beberapa hari lagi.

SALING MENCINTAI

Winona Ryder mengatakan bahwa ia berharap bisa melakukan perannya dengan baik dalam setiap adegan film itu. Keanu Reeves pun menambahkan bahwa mereka saling mencintai baik dalam film maupun kehidupan nyata.

Winona Ryder adalah aktris yang sama-sama berperan dalam sebuah film ikonis “Dracula” yang dirilis pada tahun 1992 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly aktris Winona Ryder mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ia telah menikah dengan Keanu Reeves.

Ya. Pasangan aktor dan aktris ini memang sudah lama saling mengenal dengan baik, dan bahkan sudah menikah selama 2 dekade lalu.

KEANU REEVES

Keanu Reeves adalah aktor Hollywood yang namanya terus melambung di dunia perfilman. Terlebih setelah membintangi film beken “The Matrix”. Jika melihat film ini, maka yang ada di benak pemirsanya adalah aktor Keanu Reeves.

Ia adalah aktor yang rendah hati dan sederhana. Seperti dilansir sebuah media, Keanu memiliki latar belakang kehidupan yang cukup menyedihkan. Jadi, meskipun ia punya kekayaan, tetapi ia memilih untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Selain “The Matrix” film beken yang ia bintangi adalah “John Wick” (2014), “Knock-Knock” (2015) dan “Constantine” (2005).

Ia adalah aktor yang lahir di Beirut, Lebanon, 2 September 1964. Usianya beberapa hari lagi akan genap 54 tahun. Sebuah usia yang tidak muda lagi, namun aktingnya masih mumpuni.

WINONA RYDER

Winona Ryder adalah aktris Amerika Serikat unggulan Academy Award. Ia dikenal dalam peran-perannya di film “Heathers”, “Girl”, “Interrupted”, “Little Women”, dan “Edward Scissorhands”. Bersama Keanu Reeves pasangannya ia pernah membintangi “Dracula”.

Aktris yang berusia 47 tahun pada Oktober nanti, pernah mendapatkan 2 kali Golden Glober Award. Ia meraih penghargaan untuk kategori Actress in a Supporting Role in a Motion Picture untuk film “Mermaids” (1991) dan “The Age Of Innocence” (1994).

Lalu, bagaimana dengan akting duet Keanu Reeves dan Winona Ryder dalam “Wedding Destination” ini? Apakah keduanya akan berhasil memerankan chemistry?

Supaya tidak penasaran, sebaiknya lihat cuplikan resmi pertama “Destination Wedding” di bawah ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Aniston Jelaskan Serial “Friends” Tak Akan Jadi Film

Film

Pemeran Black Manta Join di Proyek Film "The Matrix 4" Pemeran Black Manta Join di Proyek Film "The Matrix 4"

Pemeran Black Manta Join di Proyek Film “The Matrix 4”

Film

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol" Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol"

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di “A Christmas Carol”

Film

Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup