Connect with us

Film

Merayakan Ulang Tahun, Allu Arjun Melempar Teaser Film Terbaru

Layar.id  –  Pada tanggal 8 April 2020 kemarin, salah satu aktor kawakan India Allu Arjun merayakan ulang tahunnya yang ke 38 tahun. Dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para fans-nya, Arjun kemudian memberi hadiah kepada para fans berupa teaser perdana dari film terbaru dalam laman Instagram pribadinya.

Arjun melempar teaser dalam bentuk dua poster film. Kedua poster tersebut sama-sama memperlihatkan sosok Arjun yang sedang berpose serius. Penampilan Aktor Arya dalam kedua teaser tersebut mengalami transformasi yang cukup drastis, dengan jenggot tebal dan penampilan yang urakan.

PUSHPA

Dalam postingan di laman Instagram-nya, Arjun juga membeberkan judul dari proyek film terbaru yang turut menggandeng sutradara bernama Sukumar tersebut. Dalam film bertajuk Pushpa, ia dikabarkan akan memerankan tokoh utama bernama Pushpa Raj, seorang pria yang bekerja sebagai supir truk.

Selain Allu Arjun, Pushpa juga menggandeng sejumlah nama lain seperti Rashmika Mandanna (Dear Comrade), Vijay Sethupathi (Sethupathi, Master), Prakash Raj (Ruler), Jagapati Babu (Gangstars), dan aktor lainnya. Cerita dalam film dikabarkan terinspirasi dari kasus penyelundupan kayu pohon cendana dan akan mengambil setting di hutan Seshachalam, Tirumala.

ALLU ARJUN

Aktor sekaligus suami dari Sneha Reddy tersebut sudah memasuki industri perfilman sebagai aktor cilik sejak menginjak usia tiga tahun. Karirnya sebagai aktor mulai dikenal sejak awal tahun 2000an, setelah memerankan sejumlah film India seperti Gangotri (2003), Arya (2004), Bunny (2005), Happy (2006), Arya 2 (2009), Vedam (2009), Badrinath (2011), dan sejumlah film lainnya.

Tidak hanya menjajaki karier sebagai aktor, Arjun juga pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Dalam film Vedam ia menyumbangkan sebuah lagu berjudul Prapancham Naaventa Vasthunte. Lewat film Vedam pula ia berhasil memboyong penghargaan Best Actor dalam ajang penghargaan film lokal yakni Filmfare Awards South ke 58 di Hydrabad, India.

Proyek film terbaru Pushpa yang bergenre thriller dan aksi tersebut akan menjadi kali keempat Arjun bermain dalam film garapan Sukumar. Sebelum ini keduanya pernah bekerja sama dalam dua film layar lebar, yaitu Arya dan Arya 2. Film Arya merupakan debut yang mengangkat karier Arjun sekaligus debut Sukumar sebagai sutradara. Selain kedua film tersebut, Arjun juga turut berpartisipasi dalam film pendek garapan Sukumar bertajuk I Am That Change (2014), di mana ia berperan sebagai dirinya sendiri. Dalam film pendek tersebut ia juga turut berperan di balik layar sebagai salah satu produser.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup