Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Little Itally: Romeo-Juliet Dalam Kemasan Komedi Romantis Tentang Pizza

Last updated on 20 April, 2022

Apakah kamu termasuk salah satu pecinta film komedi romantis yang kebetulan juga penggemar pizza? Jika iya, maka akan segera ada kejutan menyenangkan bagi kalian. Film Little Italy akan segera tayang di bulan September mendatang!

Plot yang Sederhana Dalam Kemasan Baru

Film Little Italy menyajikan kisah sepasang kekasih yang saling jatuh cinta namun terhalang oleh kedua keluarga mereka yang merupakan rival dalam bisnis restoran pizza. Dimulai dengan kepulangan Nikki Angioli yang diperankan oleh Emma Roberts ke Little Italy. Nikki yang sebelumnya bekerja sebagai chef  di sebuah restoran di London bermasalah dengan visa sehingga ia harus kembali ke negara asalnya. Di sinilah ia kembali bertemu dengan Leo Campo yang diperankan oleh Hayden Christensen.

Nikki dan Leo adalah sahabat masa kecil. Kedua keluarga mereka merupakan rival dalam bisnis restoran pizza. Sebagai dua orang dewasa yang bertemu lagi, Nikki dan Leo pun mulai jatuh cinta satu sama lain. Di tengah perseteruan keluarga mereka, keduanya berusaha untuk terus berhubungan.  Saat keadaan makin memanas di antara dua keluarga, mereka memutuskan untuk menyelesaikannya lewat pertunjukkan kuliner.

Disutradarai oleh Donald Petrie, film ini memiliki alur yang cukup berbau-bau Romeo-Juliet dengan setting dan plot masa kini. Donald Petrie sebelumnya dikenal lewat film-filmnya antara lain How to Lose A Guy in 10 Days dan Just My Luck. Lewat film ini, Donald Petrie menampilkan kembali Romeo Juliet versi generasi millenial.

Trailer Little Italy

Nuansa komedi romantis yang didukung dengan pizza di berbagai adegan terlihat jelas di trailer film ini. Selain itu kita juga dapat melihat referensi Shakespeare di film ini, karena Little Italy adalah Romeo & Juliet yang dikemas ulang untuk generasi milenium. Bahkan dengan jelas, terdapat cuplikan adegan dimana Christensen memanjat tangga kamar Roberts sambil membawakannya pizza.

Bintang film Emma Roberts dan Hayden Christensen tampak serasi memerankan sepasang kekasih yang backstreet dari keluarga mereka. Dalam trailer-nya, Little Italy tampak akan banyak menyajikan adegan pembuatan dan makan pizza yang sangat menggiurkan penonton. Banyak juga yang berkomentar bahwa acting Emma Roberts saat memakan pizza sungguh membuat kita ikut lapar!

Sekalipun trailer film ini cukup menggiurkan, promosi film Little Italy sempat kurang terdengar. Banyak penonton yang baru menyadari ada film terbaru dari Hayden Christensen dan Emma Roberts belakangan ini. Beberapa mengatakan hal ini disebabkan oleh poster film Little Italy yang kurang menonjol dan terlihat seperti film dari tahun 90-an.  Tapi tentu saja, setelah melihat cuplikan film yang akan segera tayang ini, para penggemar Christensen dan Roberts langsung tidak sabar menunggu tanggal mainnya.

Pemeran Utama Little Italy yang Serasi

Selain tema komedi romantis tentang pizza, penonton juga dibuat tertarik pada film Little Italy karena pemilihan aktornya. Setelah melihat cuplikan film tersebut, banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka tidak sabar melihat Emma Roberts dan Hayden Christensen sebagai pasangan. Banyak kicauan netizen di twitter tentang betapa serasinya mereka berdua di dalam trailer.

Para penggemar Hayden Christensen sendiri mengatakan mereka sangat menantikan untuk melihat akting idolanya di film ini. Hayden Christensen yang dikenal lewat perannya sebagai Darth Vader muda di film Star Wars memang terlihat berbeda dengan perannya di Little Italy.

Kehadiran Emma Roberts di film ini pun tidak kalah menarik. Aktris ini memang sedang naik daun lewat film-filmnya seperti American Horror Story, Nancy Drew dan The Art of Getting By. Selain itu, ada fakta yang sangat menarik dari perannya sebagai Nikki di Little Italy. Jika ada yang belum tahu, Emma Roberts adalah keponakan dari aktris papan atas Julia Roberts. Film pertama yang dibintangi oleh Julia Roberts adalah Mystic Pizza, yang juga dikenal sebagai film pizza terbaik. Bahkan t-shirt yang digunakan oleh Emma Roberts di poster film Little Italy bertuliskan “A Slice of Heaven” tampak sama persis dengan yang digunakan Julia Roberts dalam Mystic Pizza. Menarik bukan? Tidak sabar menunggu? Little Italy akan segera tayang di Bulan September depan!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...