Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kim Sae Ron dkk Bergabung dalam Film Cinta Remaja

Aktor dalam Everyday, We Are
Aktor dalam Everyday, We Are (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id – Sebuah film romansa baru mengundang Kim Sae Ron, Lee Chae Min, Yuju dari Cherry Bullet, dan Ryu Ui Hyun bergabung di dalamnya. Mereka akan membawakan kisah cinta di sekolah.

Drama ini dibuat dari webtoon KakaoPage berjudul “Everyday, We Are”. Di dalamnya berkisah tentang kisah tumbuh kembang yang terjadi selama masa sekolah lewat persahabatan dan kegembiraan merasakan cinta pertama.

Hingga saat ini, belum ada judul Inggris resmi untuk film ini. Ada yang menuliskan judulnya sebagai Everyday, We atau juga Us, Everyday.

AKTOR PEMERAN

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Han Yeo Wool. Ia adalah murid berusia 17 tahun yang juga pemain basket yang sangat berdedikasi.

Lee Chae Min bermain sebagai teman masa kecil Han Yeo Wool yang bernama Oh Ho Soo. Pemuda ini juga memiliki rasa suka yang ia pendam untuk temannya ini.

Namun Han Yeo Wool sendiri menyukai pemain terbaik tim basket sekolah, Kwon ho Jae. Murid ini diperankan oleh Ryu Ui Hyun.

Yuju dari Cherry Bullet akan memerankan teman baik Han Yeo Wool, Kim Ju Yeon. Ia sering kebingungan dengan hubungan temannya dengan para pemuda itu.

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron berperan sebagai tokoh utama dalam Everyday, We Are (sumber soompi)

Baca juga: Because This is My First Life: Berjuang Hidup di Usia 30-an

Kim Sae Ron dapat dilihat dalam drama The Great Shaman Ga Doo Shim yang diputar di Kakao Tv saat ini. Ia juga akan tampil dalam short drama spesial Drama Special Season 12: Girls.

Lee Chae Min juga baru saja debut lewat High Class yang masih diputar di tvN. Sedangkan Ryu Ui Hyun pernah tampil dalam drama A-TEEN, “Beautiful Love, Wonderful Life”, dan River Where the Moon Rises. Yuju sendiri juga baru saja debut sebagai aktris lewat wed drama Be My Boyfriend.

Film layar lebar ini diproduksi oleh Hanteo Global bersama dengan Wise Wolf. Mereka baru saja bersama-sama memproduksi The Labyrinth dan Come Back Home.

Min Jae Kim akan menyutradarai Everyday We Are. Ada informasi yang mengatakan KDrama ini sudah dalam proses syuting.

KEMBALINYA KIM SAE RON KE LAYAR LEBAR

Film Everyday, We Are ini akan menandakan kembalinya Kim Sae Ron ke film layar lebar. Ia terakhir kali tampil di layar bioskop dalam film Ordinary People. Saat itu ia berperan bersama Ma Dong Sok, Lee Sang Yeob, Jang Gwang, Oh Hee Joon, dan Shin Se Hwi.

Kim Sae Ron sendiri adalah aktris yang sudah memulai debutnya sebagai aktris cilik. Aktris kelahiran tahun 2000 ini sudah pernah tampil dalam berbagai drama dan film.

Beberapa di antaranya adalah Can You Hear My Heart, Fashion King, Hi! School – Love, Missing You, The Queen’s Classroom, Love Playlist: Season 4, Leverage, dan lain-lain.

Hingga saat ini belum ada tanggal tayang pasti yang diumumkan untuk Everyday, We Are.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Pelayar senang menonton film zombie korea? Zombie adalah karakter fiksi yang menyeramkan dan digambarkan senang memburu dan memakan manusia. Biasanya zombie adalah...

Film Korea

Last updated on 23 September, 2021Jakarta, Layar.id – Seobok yang di sutradarai oleh Lee Young Joo ini rencananya dirilis pada Desember 2020 tetapi dijadwalkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Salah satu film Korea yang muncul di tahun 2013 sedang muncul di beberapa TV Nasional yaitu film Korea, Hwayi: A Monster...

Film

Jakarta, Layar.id – Film Korea kembali mencetak rekor baru di industri bioskop lokalnya. Kali ini adalah Sinkhole yang memecah rekor 1 juta penonton paling...