Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jadwal Tayang Jomblo Di Netflix

Film Jomblo 2006 Di Netflix
Jadwal Tayang Jomblo Di Netflix

Layar.id – Bikin Nostalgia lagi, film Indonesia drama komedi berjudul Jomblo kini tayang di Netflix. Ya, film yang mengikuti kisah empat mahasiswa di Bandung yang mencari cinta siap menghibur kamu. Untuk itu, simak kapan jadwal tayang Jomblo di Netflix sekarang juga.

Jomblo merupakan karya rumah produksi SinemArt Picture tahun 2006 yang bekerja sama dengan sutradara Hanung Bramantyo. Ia juga terlibat sebagai penulis skenario bersama Salman Aristo dan Adhitya Mulya.

Menariknya kisah dalam film Jomblo adaptasi dari novel terkenal dengan judul sama karya Adhitya Mulya. Meskipun film tahun 2000-an tapi film Jomblo sangat menghibur dan cocok mengisi waktu luangmu di akhir pekan. Apalagi deretan pemerannya sukses memerankan karakter masing-masing.

Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono, dan Ringgo Agus Rahman menjadi pemeran utama sebagai empat mahasiswa yang mencari cinta. Kemudian Rianti Cartwright, Richa Novisha, Nadia Saphira, Karenina, Tike Priatnakusumah, dan Adinda Cresheilla juga ikut menjadi pemeran pendukung.

Lalu bagaimana kisah mereka sebenarnya? Yuk simak jadwal tayang Jomblo yang tayang di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis My Demon Episode 1 Dan Episode 2

Jadwal Tayang Jomblo Di Netflix

Film Jomblo 2006 Di Netflix

Jadwal Tayang Jomblo Di Netflix

Film Jomblo berdurasi 116 menit ini mengikuti kisah empat mahasiswa yang tinggal dan kuliah di Bandung. Mereka adalah Doni (Christian Sugiono), Bimo (Dennis Adhiswara), Olip (Rizky Hanggono), Agus (Ringgo Agus Rahman).

Mereka adalah mahasiswa Teknik Sipil satu angkatan yang sedang proses pencarian cinta. Tapi mereka memiliki karakter yang berbeda-beda dalam percintaan.

Agus orang yang sangat idealis dalam mencari perempuan, Doni terkenal sebagai pria playboy dan sangat pragmatis dalam berpikir tentang perempuan, Olip memilih memendam cinta tanpa pernah sekalipun mengungkapkan perasaannya pada perempuan yang ia suka,  dan Bimo tidak memiliki kepercayaan diri karena penampilannya dan kaku. Tapi Bimo sebenarnya diam-diam menyukai Asri.

Akhirnya Olip, Bimo, dan Agus meminta bantuan pada Doni cara menaklukan perempuan. Lalu bagaimana kisah akhir perjuangan mereka untuk mendapatkan perempuan yang disukai? Ayo tonton film Jomblo di Netflix mulai 11 Desember 2023.

Baca Juga: Sinopsis Blood Coast, Drama Kriminal Tayang Di Netflix Desember Ini!

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2023 Layar.id – Panggonan Wingit akan segera tayang pada 30 November 2023. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono,...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2023 Layar.id – Film Horor Indonesia sepertinya tidak bakal habis sampai akhir tahun. Karena salah satu film horor Indonesia, Panggonan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Pada tanggal 25 Februari 2023, Imajinari PH mengumumkan pembuatan film kedua mereka melalui akun Instagram resmi mereka. Judul film ini adalah “Jatuh...