Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Deretan Pemeran Film Kereta Berdarah, Ada Fadly Faisal!

Pemeran Kereta Berdarah
Sumber: Wikipedia

Layar.id – Film horor Indonesia selalu punya sensasi tersendiri untuk ditunggu kehadirannya.

Selain membuat penonton merinding, tak jarang dilm horor Indonesia memberi makna bagi kehidupan.

MVP Pictures selaku rumah produksi kenamaan Indonesia, mengumumkan sebuah film horor yang akan rilis berjudul Kereta Berdarah.

MVP Pictures menayangkan sebuah teaser dari film Kereta Berdarah ini di berbagai platform sosial media mereka termasuk salah satunya di akun resmi X (Twitter) miliknya.

Setelah teaser tersebut muncul ke masyarakat, banyak masyarakat yang menilai bahwa film Kereta Berdarah hampir sama dengan film layar lebar ternama Korea Train to Busan.

Menurut informasi yang banyak beredar, film garapan dari Rizal Mantovani ini akan mulai tayang di bioskop pada 1 Februari 2024.

Baca Juga: Profil Pemeran Film 172 Days, Kemistrinya Bikin Baper

Film ini akan menceritakan adanya kejadian horor dan janggal dengan latar tempat di sebuah kereta api. Film ini akan menceritakan kejadian-kejadian menyeramkan dari para penumpang kereta api Sangkara.

Banyak kejadian-kejadian di luar nalar yang akan hadir di film ini. Salah satunya adalah adanya gerbong kereta yang hilang setiap memasuki terowongan.

Para penumpang di dalam kereta tersebut juga ikut kena teror dari makhluk yang menghuni kereta tersebut bahkan sampai harus ada yang meregang nyawa.

Baca Juga: Perbedaan Film Srimulat 1 dan 2, Sama Tapi Beda?

Film Kereta Berdarah akan bertabur bintang papan atas Indonesia yang akan beradu akting. Mulai dari aktor dan aktris senior hingga aktor dan aktris pendatang baru.

Menurut bocoran informasi dari beberapa media, meskipun sudah ada bocoran siapa saja aktor dan aktris yang akan bermain di film ini, namun belum diketahui nama tokoh yang mereka perankan.

Daripada penasaran, inilah deretan aktor dan aktris Indonesia yang akan bermain dalam film Kereta Berdarah.

Deretan Pemeran Film Kereta Berdarah

1. Fadly Faisal (belum diketahui nama tokoh yang ia perankan)

Fadly Faisal

Sumber: Wikipedia

Fadly Faisal merupakan aktor sekaligus model asal Indonesia. Ia lahir pada 3 April 2000.

Fadly merupakan adik kandung dari mendiang Febri Andriansyah (suami dari mendiang artis Vanessa Angel) serta kakak kandung dari aktris Fujianti Utami (Fuji).

Sejumlah film dan serial televisi pernah ia bintangi mulai dari tahun 2021. Dalam film Kereta Berdarah, Fadly Faisal akan bermain dalam film ini namun belum ada informasi mengenai tokoh yang akan ia perankan.

2. Putri Ayudya (belum diketahui lebih lanjut tokoh yang ia perankan)

Putri Ayudya

Sumber: Wikipedia

Putri Ayudya merupakan aktris yang sekaligus berprofesi model dan presenter. Wanita cantik ini lahir pada 20 Mei 1988.

Putri Ayudya mulai aktif di industri hiburan Indonesia sejak tahun 2005 dan pada tahun 2011 ia berhasil mendapat pengharagaan sebagai Putri Indonesia DKI Jakarta 2.

Sejumlah film layar lebar, film pendek, dan serial televisi pernah ia bintangi. Dalam film Kereta Berdarah, ia akan turut beradu akting dengan Fadly Faisal dan sejumlah aktris yang lain.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang tokoh yang akan ia perankan di film ini.

3. Yama Carlos (belum diketahui lebih lanjut tokoh yang ia perankan)

Yama Carlos

Sumber: Popmama.com

Nama Yama Carlos sepertinya sudah tidak asing lagi di jagat dunia perfilman Indonesia. Aktor senior ini lahir pada tanggal 28 Desember 1980.

Yama Carlos memulai debut kariernya pada tahun 2001. Serta di tahun 2005 ia memulai debutnya untuk bermain dalam film Belahan Jiwa dan memerankan tokoh Irfan.

Dalam film Kereta Berdarah ia akan beradu akting dengan aktor Fadly Faisal, aktris Putri Ayudya, dan yang lainnya. Namun, pihak MVP Pictures belum  membocorkan tokoh yang akan akan Yama Carlos perankan.

Demikianlah deretan pemeran dalam film Kereta Berdarah. Nantikan penayangannya di tahun 2024.

Sumber: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 25 Juli, 2023 Layar.id – Setelah berkenalan dengan Sinopsis dari Long Distance Relationshi* kali ini pelayar bisa berkenalan langsung dengan pemain long...

HBO Max

Layar.id – Profil pemeran LDR Long Distance Relationsh*t. Film yang akan di produksi oleh Creative Goods Inc ini akan di sutradarakan oleh George Timothy....

Vidio

Terakhir diperbarui 11 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran. Simak...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 9 Februari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023. Angling...