Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Concrete Utopia – Dibintangi Park Seo-Joon

Film Concrete Utopia | herdembilgiler

Layar.id – Jadwal tayang film Concrete Utopia. Film Concrete Utopia merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul Pleasant Bullying karya Kim Sung Nik. Webtoon ini mengisahkan tentang bencana yang mengerikan dan kehidupan setelahnya.

Film ini akan menghadirkan sejumlah aktor dan artis papan atas,  diantaranya ada Lee Byung-hun, Pak Seo-joon, dan Park Bo-young sebagai pemeran utama.

Concrete Utopia adalah film genre thriller yang menceritakan bencana yang terjadi di Seoul. Film ini mengisahkan kehidupan setelah terjadinya gempa besar yang menyebabkan seluruh bangunan hancur lebur.

Hanya satu gedung apartemen yang tersisa dari bencana besar itu. Mereka pun memutuskan bertahan hidup di apartemen tersebut, apartemen Hwang Goong. Satu satunya apartemen yang masih tersisa. Orang-orang mulai berusaha bertahan hidup di tengah akses dan fasilitas yang terbatas.

Baca juga: https://www.layar.id/film-korea/sinopsis-believer-season-2-film-action-thriller-korea-terbaru/

Jadwal Tayang Concrete Utopia

Film Concrete Utopia | Asian Wiki

Film yang mengusung genre thriller ini akan menampilkan kisah para penyintas di tengah krisis keadaan pasca bencana besar yang terjadi.

Ada Park Seo-joon yang akan berperan sebagai seorang pegawai negeri yang bernama Min-seong. Ia membantu pemimpin apartemen untuk mengatasi segala masalah dan krisis yang ada.

Aktor satu ini mempunyai segudang bakat akting. Ia telah sukses di beberapa drama yang dibintanginya, seperti Itaewon Class dan Fight For My Way.

Kemudian, ada istri Min-seong yang diperankan oleh Park Bo-young. Ia akan berperan sebagai seorang yang berprofesi  menjadi mantan perawat di dalam film ini.

Telah dikonfirmasi, ia akan bergabung di Concrete Utopia dan beradu akting dengan Park Seo-joon sebagai pasangan suami istri. Setelah drama terakhir yang ia bintangi di Doom at Your Service pada tahun 2021, artis cantik satu ini akhirnya akan tampil di film Concrete Utopia.

Sementara Lee Byung-hun akan berperan sebagai pemimpin apartemen Hwang Goong. Aktor satu ini akan berperan sebagai pemimpin dari tempat yang akan disinggahi oleh beberapa penyintas yang selamat dari gempa bumi.

Ia akan berperan sebagai Young Tak dan berusaha melindungi orang-orang di apartemen dari bahaya di luar. Ia juga akan menjadi pemeran utama di dalam film ini.

Selain itu, ada Park Ji-hoo yang digaet sebagai pelajar SMA yang selamat dari bencana tersebut. Ia berperan sebagai Hyewon di film ini. Artis cantik satu ini dikenal namanya semenjak membintangi drama All of Us Are Dead.

Banyak kisah seru yang akan ditampilkan. Tentunya para fans sangat menantikan film ini tayang. Ditambah ada Park Seo-joon dan Park Bo-young yang akan beradu akting membuat fans mereka pun juga tidak sabar menanti Concrete Utopia.

Sangat dinantikan, film garapan Um Tae Hwa ini dikonfirmasi rilis pada 9 Agustus 2023 di Korea Selatan.

Dan dilansir dari sosial media Feat Pictures, selaku distributor film. Film ini juga akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Agustus 2023 mendatang.

Baca juga: https://www.layar.id/jadwal-tayang/jadwal-tayang-d-p-season-2-segera-tayang-di-netflix/

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Land of Tanabata adalah serial Jepang terbaru yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 4 Juli 2024 dengan jumlah 10 episode. Sebelum...

Drama Korea

Layar.id – Simak jadwal tayang Chief Detective 1958, drama korea dengan genre action yang menyuguhkan para aktor ganteng yang siap menggaet hati para penggermarnya....

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

iQIYI

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...